banner 130x650

Halikinnor Sambut Baik Kunjungan Kerja Perdana Danrem Ke Kotim

Halikinnor
Photo : Bupati Kotim, Halikinnor saat menyambut kunjungan kerja Danrem (foto Aqmar)

Bupati Kotim Halikinnor bersama jajaran menyambut baik kunjungan kerja dari Danrem 102/Panju Panjung. Kunjungan kerja ini menjadi momentum perkenalan, mengingat Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto terbilang baru ditugaskan sebagai Danrem di Kalteng.

Kunjungan kerja tersebut dipusatkan di markas Kodim 1015/Sampit, Jalan MT Haryono No. 56. Kedatangan rombongan Danrem 102/Panju Panjung diterima dengan hormat oleh Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata.

“Saya berterima kasih atas kunjungan kerja dari Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto untuk bersilaturahim dan saling mengenal sehingga juga nantinya lebih memudahkan kita dalam berkomunikasi dan berkoordinasi,” kata Bupati Kotim, Halikinnor, Kamis 4 Januari 2024.

Halikinnor
Photo : Bupati Kotim, Halikinnor saat menyambut kunjungan kerja Danrem (foto Aqmar)

Dirinya menyampaikan beberapa permasalahan yang terjadi di Kotim maupun Seruyan, yakni trend tuntutan masyarakat terhadap kewajiban plasma dari perusahaan. Walaupun saat ini permasalahan itu secara bertahap berhtahap sudah diatasi, salah satunya dengan membentuk tim PKS penanganan konflik sosial.

BACA JUGA :  Hewan Kurban Masuk Area Kotim Dilakukan Skrinning Kesehatan

“Saat ini sinegritas semua pihak berada dalam bimbingan FKPD. Saya juga berharap agar pelaksanaan pemilu legislatif dan presiden nanti aman dan kondusif, sehingga semua berjalan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto mengatakan bahwa ini adalah kunjungan kerja pertamanya ke Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Kunjungan kerja tersebut untuk menjalin silaturahmi dan mempertegas komitmen dari TNI terkait netralitasnya pada Pemilu.

BACA JUGA :  Dinkes Kotim Akan Siaga Mengantisipasi Warga Terserang Penyakit Akibat Terdampak Banjir

“Saya berterima kasih bisa berkunjung ke Kodim Sampit, ini merupakan kunjungan pertama kami dan ingin bersilaturahmi dengan unsur FKPD, seluruh masyarakat, pemangku kepentingan, termasuk dengan anggota TNI,” kata Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca