banner 130x650

Sopir Truk di Sampit Babak Belur Saat Minta Gaji

Sopir
Foto : Seorang sopir yang mendapatkan pukulan oleh bosnya saat melaporkan ke pihak kepolisian (ist)

Seorang sopir truk berinisial M (27) yang ingin menagih gaji ke bosnya berinisial A justru dipukul oleh pimpinannya yang ada di kantor perusahaan di wilayah Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Sabtu, 08 April 2023. 

Korban yang bekerja sebagai sopir truk mengaku menagih gaji lantaran telah dijanjikan pihak perusahaan. Namun, saat dilakukan penagihan, terjadilah adu mulut dan sejumlah orang di kantor tersebut.

“Waktu itu saya menagih gaji kepada pihak kantor. Sudah lama tidak dikasih tanpa alasan yang jelas. Sehingga terjadi adu mulut, tetapi saat itu saya langsung dipukul oleh sejumlah orang termasuk pimpinan saya,” kata M pada Senin, 10 April 2023.

Baca Juga :

Begal Payudara dan Pantat Bikin Resah Kaum Hawa di Sampit, DPRD Kotim Minta Polres Incar Pelaku

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka lebam di mata sebelah kiri dan di bagian rahang kanan. Selanjutnya, korban melaporkan ke Mapolsek Ketapang.

BACA JUGA :  Tabrakan Beruntun Balikpapan, Truk Tronton Hantam Mobil-Motor 5 Orang Tewas di Tempat

Dirinya pun mengaku telah membuat laporan dan telah dilakukan visum di rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan. Ia berharap, perkara penganiayaan dan pengeroyokan itu dapat ditindaklanjuti pihak berwajib.

“Saya harap ini segera ditindaklanjuti, karena saya juga bekerja itu mencari nafkah. Wajar saya menagih hak saya. Tidak diberi gaji juga tidak ada alasan yang jelas,” pungkasnya.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

BACA JUGA :  2 Orang Tewas Tertimbun Longsor Tambang Emas di Mandailing Natal !

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca