banner 130x650

Ratusan Warga Heboh Nobar Bersama Bang Sanidin di Posko Kemenangan

Teriakan gemuruh penonton sepak bola bersama Bang Sanidin membuat suasana kian pecah

Posko
Foto : Bang Sanidin (baju merah di tengah) amat konsentrasi menyaksikan laga pertandingan sepak bola (Kharisma)

Posko pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur H Sanidin-Siyono menggelar nonton bareng dalam laga pertandingan sepak bola antara Timnas Garuda Indonesia melawan Australia.

Ratusan warga memadati posko yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto itu. Bahkan sebagian penonton rela menonton dari luar ditemani teh dan kopi panas serta makanan ringan yang disiapkan panitia.

“Wah ini sangat seru sekali, kekuatan tim Garuda Indonesia luar biasa untuk bisa bertahan melawan Australia. Saya mendukung dan mendoakan untuk tim Indonesia nantinya dapat meraih hasil yang terbaik dan menang,” ungkap Bang Sanidin di posko kemenangan pada Selasa, 10 September 2024.

Posko
Foto : Antusias masyarakat dukung pasangan Sanidin-Siyono (Kharisma)

Sangat terlihat jelas antusiasme masyarakat yang dimulai dari kalangan milenial dan orang tua amat membara saat menyaksikan laga pertandingan sepak bola tersebut.

Teriakan dan tatapan serius pada layar tersorot jelas pada Calon Bupati Kotim, H Sanidin. Acara nobar ini menjadi salah satu bentuk dukungan pasangan Sanidin-Siyono (SS) kepada Timnas Indonesia yang sedang berjuang di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sebelumnya, Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 dalam laga pembuka grup C.

BACA JUGA :  Sanidin-Siyono Akan Dideklarasikan di Gedung Serba Guna Sampit 28 Agustus 2024

“Ketegangan dan konsentrasi semua penonton tertuju penuh pada layar. Jadi saya merasakan sensasi penuh membara ini bersama penonton lainnya. Saya juga mengharapkan agar tali silaturahmi tidak pernah terputus untuk masyarakat,” bebernya.

Posko
Foto : Keseruan warga Kotim menyaksikan Timnas Garuda Indonesia (Kharisma)

Kegiatan ini juga menjadi sarana sosialisasi bagi pasangan Sanidin-Siyono sebagai bakal calon bupati dan Wakil Bupati Kotim yang diusung oleh Partai Gerindra. Hal ini turut sebagai menarik antusiasme masyarakat, penyelenggara menyediakan berbagai fasilitas menarik.

Dalam kegiatan ini penonton mendapatkan bubur kacang hijau, cemilan, kopi dan teh secara gratis. Pertandingan Indonesia melawan Australia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, dengan kick-off pada pukul 19.30 WIB. Ini merupakan laga kedua bagi anak asuh Shin Tae-yong di putaran ketiga, setelah sebelumnya berbagi angka dengan Arab Saudi.

BACA JUGA :  Sanidin-Siyono : Kami Siap Tempur Lawan Petahana !

Ditutup dengan skor 0 – 0 yang membuat laga pertandingan kian seru. Selain merajut silaturahmi antar masyarakat, dirinya menghimbau agar tetap solid dan kondusif untuk masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotim 2024.

“Terima kasih antusias masyarakat yang penuh suka cita mendukung Timnas Indonesia kita. Saya juga mengharapkan kedepannya putra daerah dari Kotim juga dapat menjadi pemain sepak bola. Baik antar regional, nasional atau internasional. Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi dan inspirasi untuk generasi milenial,” tukas Bang Sanidin.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca