banner 130x650

Dinkes Kotim Tegaskan Tetap Fleksibel Terkait Pelayanan Kesehatan Panitia Pemilu 2024

KOTIM
Foto : Kepala Dinaa Kesehatan Kotim - Umar Kaderi

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kadinkes) Kotim, Umar Kaderi menegaskan bahwa Dinkes Kotim tetap bersikap fleksibel terkait dengan kesiapan pelayanan kesehatan untuk panitia penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Saya menegaskan bahwa kami Dinkes Kotim tetap bersikap fleksibel. Panitia juga sebelumnya sudah ada pemeriksaan kesehatan, baik dari teman-teman tenaga kesehatan di puskesmas ataupun puskesmas pembantu,” kata Kadinkes Kotim, Umar Kaderi, 21 Januari 2024.

Dirinya juga mengatakan bahwa, para nakes tersebut akan membantu dan juga memantau setiap saat dari kejadian-kejadian yang ada di lapangan terkait dengan pelaksanaan pemilihan umum yang akan segera kita laksanakan.

BACA JUGA :  Pecah Telor! Pembukaan Education Culture Museum Pameran dan Culinary Meriah

“Saya mengataan bahwa, pelayanan kesehatan tidak mengenal yang namanya Pemilu. Mau itu pemilu, mau itu hari libur dan hari-hari lainnya. Kami akan tetap sudah siap semuanya,” ujarnya.

Umar juga akan terus memastikan bahwa semua alat dan juga fasilitas kesehatan yang berada di Kotim akan siap digunakan dan dioperasikan secara optimal kapanpun dan dimanapun waktunya dan bagaimanapun kondisinya.

Selain kesiapan terkait dengan alat dan fasilitas kesehatan, dirinya juga memberitahukan jika Instalasi Gawat Darurat (IGD) akan tetap dibuka selama 24 jam. Dinkes Kotim juga punya Puskesmas Rawat Inap yang akn selalu siap dan stand-by kapanpun.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca