banner 130x650

DPRD Seruyan Upaya Realisasikan Perbaikan Jalan Wilayah Setempat

Desa
Photo : Denni Ramadani - Anggota DPRD Seruyan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Denni Ramadani telah menyuarakan usulan dari masyarakat setempat.

Deni Ramadani, Anggota DPRD Seruyan menyebutkan usulan tersebut menekankan perlunya peningkatan infrastruktur jalan dari Simpang Bangkal menuju Kuala Pembuang.

Usulan tersebut dipandang sangat penting dan menjadi kebutuhan vital masyarakat setempat yang memandang kondisi jalan yang ada saat ini sebagai hambatan utama dalam mobilitas dan aksesibilitas.

Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui instansi terkait, agar dilakukan peningkatan jalan dari Simpang Bangkal ke Kuala Pembuang.

“Peningkatan jalan ini sangat penting bagi masyarakat kami. Saat ini, kondisi jalan yang kurang baik menghambat aktivitas ekonomi dan sosial di wilayah ini. Dengan memperbaiki infrastruktur jalan, kami yakin akan memberikan dampak positif yang besar bagi perkembangan dan kesejahteraan masyarakat setempat,” Senin, 06 Mei 2024.

BACA JUGA :  Miris! SMP 3 Seruyan Tengah Tak Mampu Tampung Pelajar, Ruang Kelas Tak Memadai

Selain itu, Deni Rahmadani juga menegaskan bahwa peningkatan jalan ini akan membuka peluang baru untuk pengembangan sektor pariwisata dan perdagangan di Kabupaten Seruyan.

Hal ini sejalan dengan visi pembangunan Kabupaten Seruyan yang berfokus pada pemberdayaan ekonomi lokal dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :  DPRD Seruyan Suarakan Untuk Optimalisasi Penanggulangan Bencana Ke Pemda Seruyan

“Kami akan mencoba untuk merealisasikan, sesuai dengan aturan dan juga menyesuaikan anggaran yang akan dibahas bersama eksekutif terlebih dulu,” tukasnya.

Usulan ini kemudian akan menjadi bagian dari agenda pembahasan di tingkat legislatif dan eksekutif, di mana langkah-langkah konkret akan direncanakan untuk merealisasikan peningkatan infrastruktur jalan tersebut.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca