banner 120x600

Ganas! Tim Futsal PWI Kalteng Kalahkan PWI Kepri 8 : 2 Pada Porwanas 2022

PWI
Photo : Tim Futsal PWi Kalteng

Tim futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah berhasil mengalahkan Tim futsal PWI Kepulauan Riau (Kepri) pada Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) ke – XIII di Malang, Jawa Timur.

Kegiatan yang digelar pada hari pertama Senin, 21 November 2022 para Tim futsal PWI Kalteng bertanding melawan Tim futsal Kepri dengan memecahkan gol sebanyak 8 kali.

Pada babak mula bertanding, bola bundar berhasil dimasukkan oleh Rudini ke dalam gawang lawan. Memasuki beberapa menit kemudian, Tim futsal PWI Kalteng kembali merobek gawang lawan yang menjadi 2 : 0. Hingga pada babak akhir Tim futsal PWI Kalteng unggul 4 : 0.

PWI
Photo : Tim Futsal PWI Kalteng di Porwanas ke – XIII di Malang

Diketahui pada babak kedua, beberapa menit di awal kedudukan berubah menjadi 4 : 1. Bak tak ingin dikebut, gawang lawan terus menjadi incaran.

Hingga peluit berbunyi pertandingan berakhir, Tim futsal PWI Kalteng berhasil mengalahkan Tim futsal Kepri dengan skor akhir 8 : 2. Dengan pemain pencetak gol dari PWI Kalteng ialah Annas 3 gol, Rudini 2 gol. Sedangkan gol lain diciptakan masing-masing gol, yakni Untung Wahyudi, Muhammad Hamim dan Adi Wibowo.

Pelatih Kepala Tim futsal Kalimantan Tengah, Sepiyanto mengatakan apresiasi kemenangan pertama dalam laga perdana untuk menghadapi PWI Kepulauan Riau di cabang olahraga futsal dalam Porwanas ke – XIII di Malang, Jawa Timur.

Baca Juga :

Gubernur Instruksikan Bupati Seruyan Cabut Izin PT Tapian Nadenggan, Jika Tidak Ada Kesepakatan !!!

Sepiyanto menerangkan masih banyak hal yang perlu di evaluasi, salah satunya dalam ketenangan bermain, menyerang hingga bertahan.

“Kami amat bersyukur pada laga perdana ini, mampu mengibarkan bendera PWI Kalteng mengalahkan PWI Kepri dengan skor telak 8 : 0. Kami akan melakukan evaluasi dimana kekurangan saat pertandingan,” ucap Sepiyanto.

Ia meminta pemain dari atlet futsal PWI Kalteng mampu lebih berkonsentrasi sehingga gol-gol ke gawang Kalteng tidak terjadi. Sekaligus menargetkan kemenangan untuk dapat lolos secara optimal dan maksimal.

PWI
Photo : Tim Futsal PWI Kalimantan Tengah

“Target kami pastinya menang. Kalau perlu menang sapu bersih sampai akhir petandingan. Tidak ada kata lain, itu saja,” ujarnya.

Sementara itu, Kapten Tim Suwandi menjelaskan sangat memberikan acungan jempol untuk para pemain. Sehingga kemenangan dalam laga perdana diraih dengan maksimal.

Hal ini selaras, Tim futsal PWI Kalteng akan berlaga kembali melawan Tim futsal PWI Bengkulu pada waktu dekat.

“Intinya semoga kemenangan bisa diraih lagi. Saat ini istirahat untuk laga besok menghadapi PWI Bengkulu. Jujur biar kondisi pemain sedikit kurang vit karena faktor kelelahan. Mohon doanya agar seluruh atlet sehat dan meraih kemenangan,” tandas Anchu sapaan akrab Suandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *