banner 130x650

Guru dan Wali Murid TK Nurul Iman Sampit Adu Kemampuan Lomba Menyanyi Religi

Nurul Iman
Foto : Salah satu wali peserta didik yang ikut dalam lomba menyanyi religi (Kharisma)

Meriahnya kegiatan dari guru TK Nurul Iman Sampit dan puluhan wali peserta didik berbondong-bondong ikuti lomba menyanyi lagu religi dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H.

Fitriani, Kepala Sekolah TK Nurul Iman Sampit mengatakan kegiatan lomba menyanyi lagu religi untuk guru dan wali peserta didik telah dipersiapkan jauh-jauh waktu. Sehingga antusias dan persiapan sudah lebih matang.

“Rangkaian ini dalam rangka peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Maka kami ingin menyajikan hal baru untuk wali peserta didik. Ternyata banyak yang suka bernyanyi. Apresiasi setinggi-tingginya kepada orang tua yang turut andil dalam kegiatan ini,” ucap Fitriani kepada MentayaNet.com pada Kamis, 05 Oktober 2023 di TK Nurul Iman Sampit.

Sampit
Foto : Orang tua dan wali peserta didik antusias dalam menyaksikan lomba menyanyi religi di TK Nurul Iman Sampit (Kharima)

Dirinya mengimbau agar wali peserta didik turut membasahi lidah dengan lantunan shalawat dan mengingat Allah SWT. Selaras, TK Nurul Iman Sampit merupakan wadah belajar agama islam yang cukup terkenal dan favorit.

BACA JUGA :  Polda Kalteng Diminta Tegas dan Kosongkan Lahan Sengketa di Desa Pelantaran Karena Masih Proses Hukum

“Semuanya sudah luar biasa dan keren. Maka dari itu, kami menyeleksi melalui lomba. Terpilih dengan juara-juara yang ditentukan oleh dewan juri,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu wali peserta didik menjelaskan kegiatan lomba menyanyi religi sangat bagus untuk pengembangan dan mengasah suara. Selain mengingat Sang Baginda Nabi Muhammad, banyak hal positif didapatkan.

Sampit
Foto : Guru TK Nurul Iman Sampit turut ikut meramaikan lomba menyanyi lagu religi (Kharisma)

Ia menuturkan bahwa baru pertama kali mengikuti lomba menyanyi religi. Hal ini sontak membuatnya cukup tidak percaya diri. Tetapi, atas support dari para wali peserta didik lainnya mampu meningkatkan keyakinannya.

“Sebenarnya malu, tapi ingin mencoba. Ternyata begitu rasanya ikut lomba bernyanyi. Semoga selalu bisa mengamalkan kebaikan dari shalawat yang dinyanyikan,” ucap salah satu wali peserta didik.

Sampit
Foto : TM Nurul Iman Sampit turut ikuti lomba menyanyi lagu religi (Kharisma)

Diketahui oleh MentayaNet.com rangkaian lomba menyanyi lagu shalawat dan religi telah dilaksanakan pada Rabu, 04 Oktober 2023 lalu dengan kategori anak-anak dari grup A dan B.

BACA JUGA :  Kabar Baik! BNN RI Kunjungi Kotim Tinjau Perencanaan Bentuk BNNK

Kendati demikian, puncak ramainya kegiatan ini akan ditutup dengan merayakan maulid Nabi Muhammad SAW pada Selasa, 12 Oktober 2023 mendatang di TK Nurul Iman Sampit.

Nama-nama pemenang lomba menyanyi shalawat dan religi :

KATEGORI GURU TK Nurul Iman 

Terbaik 1 No.03 total nilai = 574

Terbaik 2 No.02 total nilai = 525

Terbaik 3 No.05 total nilai = 509

Terbaik 4 No.04 total nilai = 465

Terbaik 5 No.01 total nilai= 460

Terbaik 6 No.06 total nilai = 454

KATEGORI ORANG TUA/WALI 

Terbaik 1 No.15 total nilai = 592

Terbaik 2 No.12 total nilai = 580

Terbaik 3 No.16 total nilai = 546

Terbaik 4 No.02 total nilai = 543

Terbaik 5 No.11 total nilai = 523

Terbaik 6 No.18 total nilai = 521

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca