banner 130x650

Kapolres Padangsidimpuan Bersama Aliansi Mahasiswa Laksanakan Baksos di Kelurahan Sitamiang

Kapolres Padangsidimpuan
Photo : Kapolres Padangsidimpuan bersama aliansi mahasiswa mengadakan kegiatan bakti sosial

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, bersama Aliansi Mahasiswa dari Cipayung Plus melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) ke masyarakat pada Jumat, 14 April 2023.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi berikan Baksos ke masyarakat di Jalan SM Raja, Gang Satahi, Lingkungan IV, Kelurahan Sitamiang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Dalam aksi Baksos itu, Kapolres dan Mahasiswa kompak menyerahkan sembako ke masyarakat. Adapun sembako yang diserahkan Kapolres dan masing-masing Ketua Aliansi Mahasiswa, terdiri dari beras, minyak, dan telur.

Dalam kesempatan itu, Kapolres turut menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan agenda Polres Padangsidimpuan dengan Aliansi Mahasiswa.

Baca Juga :

Gapai Adipura ! Wali Kota Padang Gelar Syukuran Makan Siang Bersama Pasukan Orange

“Di mana, adik-adik Mahasiswa kita ini tergabung dalam Cipayung Plus di 6 kecamatan wilayah Kota Padangsidimpuan,” katanya.

BACA JUGA :  LSM Tri Sakti Temukan "Fraud" Lelang Proyek dan Dugaan Mark Up di BPBD Padang Sidempuan

Diketahui, Aliansi mahasiswa adalah sebuah hubungan mahasiswa yang bergabung bersama untuk saling menguntungkan atau mencapai tujuan bersama, seperti membantu dalam pelaksaan bakti sosial ini.

Baca Juga :

Wali Kota Padang Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus PPKJ Padang

Kapolres berharap, agar kiranya sembako tersebut dapat bermanfaat terutama di bulan suci Ramadan ini. Tak lupa, dalam kesempatan itu pula, Kapolres turut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) , agar saling menjaga kerukunan dan kedamaian antar sesama.

BACA JUGA :  Tim Saber Pungli Ditreskrimum Polda Sumut OTT Komisioner KPU Sidempuan

“Mari, kita pelihara situasi yang aman, damai, dan kondusif di lingkungan masing-masing. Apalagi, di bulan yang suci ini, yang menjadi latihan bagi kita untuk mengisi hari-hari dengan hal-hal positif. Sehingga, nanti di luar Ramadan, kita tetap mengamalkan hal-hal positif,” jelasnya.

Kepala Lingkungan IV, Asman Harahap, mengucapkan terima kasih ke Kapolres Padangsidimpuan dan adik-adik mahasiswa. Sebab, telah menunjukkan kepeduliannya dalam membantu warga setempat.

“Mudah-mudahan, Allah SWT membalas kebaikan Bapak Kapolres dan adik-adik Mahasiswa hari ini,” tutupnya.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca