banner 130x650

Ruang Generasi Muda Seruyan Harus Difasilitasi dan Dibina

seruyan
Photo : Zuli Eko Prasetyo - Ketua DPRD Seruyan dan jajaran melakukan rapat paripurna

Ketua DPRD Seruyan, Kalimantan Tengah terus berharap Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui perangkat daerah terkait bisa memberikan ruang yang lebih luas untuk generasi muda berkarya. 

Zuli Eko Prasetyo, Ketua DPRD Seruyan menerangkan jika adanya ruang yang lebih banyak, maka generasi muda akan semakin maksimal dalam mengembangkan bakat dan kemampuannya dalam berkarya.

“Generasi muda akan dengan mudah dalam mengembangkan potensi diri dan kemampuan dalam berkarya diberbagai bidang sesuai dengan minat dan bakat, “ kata Zuli Eko pada Kamis, 14 Maret 2023.

Baca Juga :

Bangkitkan Listrik Desa Tumbang Kasai, Pembangunan PLTMH Diperlukan

Ia menjelaskan harus ada ruang yang nyaman untuk berkarya dalam banyak hal baik itu dari berkarya maupun berwirausaha bagi mereka. Pembinaan serta pengembangan generasi muda harus menjadi atensi tersendiri melalui berbagai macam program yang dilaksanakan, baik itu melalui pendidikan formal dan lain sebagainya.

BACA JUGA :  Tenaga SDM Pendidik Desa Buntut Sapi Minim, Guru Kewalahan !

”Bisa juga melalui pelatihan kerja untuk pengembangan SDM. Kita harus ciptakan kondisi di mana generasi muda bisa leluasa dalam berkarya,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca