banner 130x650

TP-PPK 7 Desa di Mentaya Hilir Utara Seleksi Ketat Jambore Menuju Kabupaten

Mentaya hilir utara
Foto : Kegiatan jambore TP-PKK kecamatan mentaya hilir utara

PKK kecamatan mentaya hilir utara laksanakan agenda jambore dan temu kader PKK tahun 2023 dalam persiapan di tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur.

Agenda jambore dibuka secara resmi oleh Hj Khairiyah, ketua PKK kabupaten Kotim bertempat di aula kantor kecamatan mentaya hilir utara (bagendang) pada Rabu 04 Oktober 2023.

Dalam kegiatan jambore ini dihadiri oleh Camat mentaya hilir utara, Ketua PKK Kabupaten Kotim, Ketua PKK Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kapolsek Sei Sampit, Danramil 1015-02 Mentaya Hilir Utara, Kepala Puskesmas Bagendang, Kepala Desa dan PKK 7 desa.

Camat mentaya hilir utara, Muslih mengatakan agenda jambore dan temu kader PKK baru pertama kali diadakan di kecamatan mentaya hilir utara. Adapun berbagai lomba yang dilaksanakan seperti lomba penyuluhan, yel – yel dan senam.

BACA JUGA :  BPD Dua Desa di Kecamatan MHU Kotim Diberikan Bimtek Pengawasan dan Pengelolaan Keuangan Desa

“Terima kasih untuk TP-PKK kecamatan yang telah melaksanakan kegiatan ini, kami siap mendukung termasuk kepala desa agar selalu memberikan porsi anggaran dalam pembinaan terhadap Kader PKK di Desa. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada TP-PKK Kabupaten yang telah memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini,” ucap Muslih kepada MentayaNet.com.

Mentaya hilir utara
Foto : Kegiatan TP PKK Kecamatan Mentaya hilir utara yang diikuti oleh 7 desa

Dirinya menekankan agar seluruh TP-PKK setiap desa mampu menampilkan yang terbaik dan optimal. Hal ini selaras dengan kecamatan mentaya hilir utara senantiasa meraih juara dibidang lomba PKK, baik tingkat kabupaten dan provinsi.

“Luar biasa sekali antusiasnya, dan Hj Khairiah selaku dewan juri jambore PKK Kabupaten Kotim langsung memimpin penilaian acara ini. Kami bersyukur kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,“ bebernya.

BACA JUGA :  Pelindo Terminal Peti Kemas Bagendang Kotim Berbagi Hadiah Natal

Kendati demikian, ia mengharapkan agar seluruh PKK di 7 desa di kecamatan mentaya hilir utara dapat mengasah kembali dalam persiapan jambore. Bagi yang terpilih harus lebih optimal mewakili kecamatan di tingkat Kabupaten.

“Agar itu semua menjadi motivasi untuk kreativitas penerus ibu-ibu PKK khususnya di Kecamatan mentaya hilir utara. Harapnya banyak inovasi baik kedepannya,” tukasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca