banner 120x600

Usai Habis Jabatan Bupati Barito Utara, Siap Tempur Rebut Kursi DPR RI

Nadalsyah, Bupati Barito Utara yang tengah mempersiapkan diri untuk merebut kursi DPR RI setelah habis jabatan menjadi Bupati nantinya

Barito Utara
Foto : Nadalsyah - Bupati Barito Utara

Setelah mengakhiri masa tugas sebagai Bupati Barito Utara nanti pada 23 September 2023, Nadalsyah akan maju di DPR RI. Hal ini untuk bisa lebih luas membantu masyarakat tidak hanya di Barito Utara saja tapi juga seluruh Kalimantan Tengah.

“Insya Allah saya akan maju sebagai caleg DPR-RI. Mohon doa restu dari semua masyarakat Barito Utara dan seluruh Kalimantan Tengah,” ujar Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Sedangkan untuk pencalonan dirinya sebagai bakal calon gubernur Kalimantan Tengah pada Pilkada 2024 mendatang, Nadalsyah bilang setelah melihat perolehan suara dirinya di DPR RI nanti.

Baca Juga :

Inflasi Bertambah Menjadi 4 Kabupaten di Kalteng

Oleh sebab itu ia akan berupaya untuk meraih sebanyak-banyaknya suara pada pemilihan legislatif 2024 mendatang, sehingga akan lebih mudah baginya jika ingin maju sebagai bakal calon gubernur Kalteng nanti.

Baca Juga :  Mantan Senior Manager Kelapa Sawit Maju Sebagai Caleg Provinsi Kalteng, Ini Visi Misinya.....

Apalagi sebelumnya ia pernah maju sebagai calon gubernur Kalteng 2019, tetapi urung karena pandemi Covid-19 dan pertimbangan lainnya karena masa jabatannya masih baru sebagai Bupati Barito Utara periode kedua.

“Tidak menutup kemungkinan setelah selesai jadi bupati akan maju sebagai Pilgub. Insya Allah. Tapi kepastiannya nanti setelah pileg dan perolehan suara dapat berapa kursi, minimal mempertahankan 6 kursi dan syukur bertambah,”ujarnya.

1135x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: