banner 130x650

Breaking News! Mobil Terbakar Habis, 2 Penumpang Alami Luka Bakar

Mobil terbakar habis di depan rumah mantan Bupati Kotim, Wahyudi K Anwar menjelang ibadah maghrib

Mobil
Foto : Mobil yang terbakar di depan rumah Mantan Bupati Kotim, Wahyudi K Anwar pada Kamis, 27 April 2023 (Kharisma)

Sebuah mobil hangus terbakar di Jalan Tjilik Riwut, Sampit yang tepat berhadapan dengan SPBU Baamang dan bersebelahan dengan Storia cafe sekitar pukul 17.57 WIB. Terbakarnya mobil itu sempat membuat kemacetan di bahu jalan lantaran api yang besar menjalar keseluruh bagian mobil hingga masuk ke selokan.

Dari tinjauan lapangan MentayaNet.com terdapat 2 penumpang yang berada di dalam mobil mengalami luka bakar ringan dan berhasil menyelamatkan diri dari kepungan api dan asap hitam tebal itu.

“2 unit pemadam kebakaran sudah berada di lokasi untuk melakukan pemadaman, tadi sepertinya ada dua orang laki-laki dari dalam mobil keluar menyelamatkan diri. Keduanya mengalami luka bakar dan dirujuk ke IGD rumah sakit,” ungkap Asdik warga sekitar.

BACA JUGA :  KPU Kotim Tegaskan Tahanan Akan Tetap Gunakan Hak Pilihnya Saat Pemilu 2024

Mobil terbakar dengan posisi masuk ke dalam parit itu sedang mengarah perjalanan ke dalam Kota Sampit. Kobaran api yang cepat menjalar membuat seluruh bagian mobil hangus terbakar tanpa sisa.

“Pemadam kebakaran datang setelah kobaran api yang cukup besar,” tuturnya.

Baca Juga :

Polres Kotim Berikan Layanan Gratis Balik Mudik

Diketahui mobil tersebut adalah Toyota Ayla berwarna hitam, namun untuk nomor polisi belum diketahui bersama dengan identitas para korban. B

Hingga pukul 18:30 WIB petugas kebakaran masih melakukan pemadaman api yang masih menyala di bagian kabin dan beruntungnya tidak ada ledakan saat dipadamkan.

BACA JUGA :  Akhirnya! PBS di Kotim Siap Kontribusi Proyek Perbaikan Jalan Lingkar Selatan
Mobil
Foto : Pemadam Kebaran saat berusaha memadamkan api (kharisma)

Kemudian 2 korban yang hampir termakan api tersebut kini telah dirujuk ke RSUD Murjani Sampit karena mengalami luka bakar dan harus segera dirawat intensif.

Kendati demikian, dari kebakaran ini tidak ada memakan korban jiwa namun diperkirakan menelan puluhan juta rupiah akibat mobil yang terpanggang hangus tersebut.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca