banner 130x650

Kapolresta Deli Serdang Hadiri Grand Final Kejurnas KSAL Cup

GrasTrack Di Sirkuit Jaharun Petumbukan Petangguhan Galang Deli Serdang

kapolresta

Kepala Staff Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, SE, MM, M.Tr hadir dalam kegiatan Grand Final Kejurnas KSAL Cup Grastrack Di Sirkuit Jaharun, Petumbukan Petangguhan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Minggu (15/10/23) sore.

Grand Final Kejuaraan Nasional Grasstrack Kasal Cup 2023 juga di hadiri oleh Ketua IMMI Pusat (Ketua MPR-RI) Bapak Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., S.H., M.B.A. , Pj. Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Hassanudin beserta Istri , Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan beserta Istri, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendy, AH, SIK, MSi, Kabinda Sumut Brigjend TNI Asep Jauhari Pujalaksana, Walikota Medan An. BOBY NST, Bupati Mojokerto an. Ikfina Fahmawati, Askomlek Kosek I Medan Kolonel Lek Amzidil, Ka BNN Sumut Brigjend Pol Toga Panjaitan, H.Ansari Tambunan (Bupati Deli Serdang), Kapolresta DS AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K dan Dandim 0204 DS Letkol Czi Yoga Febrianto SH MSi.

Baca Juga :

Festival Maulid Al-Habsyi Resmi Ditutup, Begini Tanggapan Asisten 3 Setda Kotim

Seremoni pembukaan Grand Final Kejuaraan Nasional Grasstrack Kasal Cup 2023 tari Kolosal dari Sanggar tari, bela diri Marinir. Tidak hanya penampilan tarian daerah daerah dan belah diri tetapi seremoni pembukaan juga dimeriahkan dengan adanya atraksi terjun payung yang spektakuler yang dilakukan oleh 16 penerjun payung dari Korps Marinir setelah kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Grand Final Grastrack yang di ikuti dari berbagi Provinsi di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :  Kapolresta Deli Serdang dan PJU nobar " Aku Rindu " di Suzuya Tamora

kapolresta

Saat dijumpai oleh awak media Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.Ik mengatakan ” bahwa kegiatan Grand Final Kejuaraan Nasional Grasstrack Kasal Cup 2023 yang di adakan di Deli Serdang berjalan dengan lancar dan aman serta kegaiatan ini menjadi hiburan bagi masyarakat Deli Serdang” Imbuhnya.

Baca Juga :

Pemilik PETI di Kotanopan Diduga Kebal Hukum, Rijek HP Wartawan

Kegiatan Grand Final Kejuaraan Nasional Grasstrack Kasal Cup 2023 ditutup dengan menyerahkan Tropi dan hadiah bagi para pemenang lomba.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

BACA JUGA :  Kapolresta Deli Serdang dan PJU nobar " Aku Rindu " di Suzuya Tamora

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca