banner 120x600

Kapolresta Deli Serdang dan PJU nobar ” Aku Rindu ” di Suzuya Tamora

polresta deli serdang

Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK beserta sejumlah PJU dan juga Ibu Bhayangkari pada Rabu (25/10/2023) melakukan Nobar film ” Aku Rindu ” yang dibintangi oleh Samuel Rizal di Suzuya Tamora.

Film yang menceritakan tentang kehidupan masyarakat di timur Indonesia, serta tentang maraknya perdagangan orang yang dilakukan oleh sindikat perdagangan manusia ini juga turut diikuti oleh Pengurus Community Of Journalist Indonesia yakni Bendahara Umum Hanter Manalu serta Koordinatornya Roy Nasution.

BACA JUGA :  Kapolresta Deli Serdang Hadiri Grand Final Kejurnas KSAL Cup

Film yang menceritakan tentang kehidupan masyarakat di Larantuka, dan sulitnya anak – anak di daerah tersebut untuk mendapatkan pendidikan menambah serunya film yang berdurasi hampir 3 jam tersebut.

Apalagi dalam film tersebut, turut juga ditampilkan tentang kehidupan masyarakat di NTT yang jauh dari kata layak. Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK yang menyaksikan film tersebut didampingi istri mengatakan bahwa film tersebut sangat baik dan mengedukasi akan bahayanya perdagangan orang yang saat ini marak terjadi.

BACA JUGA :  Kapolresta Deli Serdang Hadiri Grand Final Kejurnas KSAL Cup

Untuk itu Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIKĀ  yang terkenal ramah tersebut mengatakan bahwa, film ini dapat mengedukasi anak – anak muda yang ingin bersekolah ataupun putus sekolah agar jangan patah semangat untuk meraih cita – cita.

Diakhir cerita, akhirnya perdagangan manusia tersebut dapat dicegah oleh aparat kepolisian. Dimana seluruh pelaku akhirnya berhasil ditangkap dan dijebloskan ke Penjara.

1135x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: