banner 130x650

Ketua Partai Golkar Salut Atas Keberanian Anak Muda ini Untuk Maju Pilkada Kotim 2024

Ketua

Ketua Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur Zam’an SE salut dengan keberanian anak muda yang satu yang bernama Selvia Sarah, Sabtu 1 Juni 2024.

Zam’an mengatakan ditengah hiruk pikuk Pilkada Kotim, dimana para tokoh-tokoh politik yang sudah berpengalaman, tokoh birokrat yg sudah senior, dan tokoh masyarakat ramai mendaftarkan diri sebagai Kepala Daerah.

“Muncul sosok anak muda mewakili kalangan milineal, mendaftar sebagai Kepala Daerah (Bupati), yakni Selvia Sarah,” katanya.

Menurutnya Selvia Sarah, sosok anak muda yang punya visi jauh ke depan, putri seorang pengusaha ternama di sampit, Bambang Wijanarko (Mas Wid).

“Berangkat dari pengalamannya ikut dalam perhelatan Pileg kemarin melalui Partai Demokrat, Selvia Sarah sangat bersemangat untuk mewujudkan cita-citanya membangun Kotim lebih baik lagi,” sebutnya.

BACA JUGA :  Usai Habis Jabatan Bupati Barito Utara, Siap Tempur Rebut Kursi DPR RI

“Bermimpilah anak muda, kami menghargai semangatmu,” pungkas Zam’an.

Ketua

Sebelumnya, Selvia Sarah mengatakan bahwa dirinya sudah mendaftarkan diri ke beberapa partai politik yang di antaranya yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerindra dan yang terakhir dirinya mendaftakan diri bersama Partai Demokrat.

“Saya sebagai generasi milenial ingin membuktikan kalau saya mampu bersaing dengan senior-senior saya pada Pilkada mendatang. Sebelumnya saya sudah mendaftarkan diri di empat partai politik dan yang terakhir yaitu partai Demokrat,” kata Bacalon Bupati Kotim, Selvia Sarah, 16 Mei 2024.

BACA JUGA :  Deden Wigustianto Akhirnya Siap Bertarung Pemilu 2024 di DPD RI Dapil Kalteng

Diketahui wanita berumur 24 tahun tersebut juga merupakan salah satu kader di Partai Demokrat itu sendiri. Dirinya mewakili generasi milenial untuk berkompetisi pada Pilkada yang akan dilaksanakan bulan November mendatang. Sebelumnya dirinya sempat mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Dapil l Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca