banner 130x650

Minim Fasilitas Olahraga, DPRD Kotim Tegaskan Pemkab Perhatikan Detail

Olahraga
Foto : Sutik - Anggota Komisi I DPRD Kotim

Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sutik, berharap agar pemkab setempat bisa terus memperhatikan dan meningkatkan fasilitas olahraga di daerah.

“Selain jumlah, pemkab, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kotim, harus memperhatikan juga dari segi kelaikkan dan penyebarannya, agar bisa merata,” ujar Sutik pada Sabtu 15 April 2023.

Disampaikan Sutik, dengan fasilitas yang memadai dan merata, akan membantu peningkatan bidang olahraga di daerah, dimana masyarakat akan merasa nyaman saat berolahraga, dan bisa menghasilkan bibit-bibit baru yang bisa menjadi atlit kebanggaan daerah.

Baca Juga :

Komisi III DPRD Kotim Sanjung MTQ Kecamatan Baamang Sangat Luar Biasa !

“Tidak hanya di perkotaan, fasilitas olahraga juga perlu ditingkatkan hingga wilayah pedesaan, sehingga masyarakat dapat dengan mudah dalam berolahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh mereka,” tandasnya.

BACA JUGA :  Resmi! APBD Kotim 2022 Akan Digunakan Dalam Waktu Dekat

Politikus Partai Gerindra itu menambahkan, dengan berolahraga selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, berolahraga juga dapat membentuk hal-hal positif lainnya,salah satunya mengurangi kenakalan remaja seperti halnya penyalahgunaan narkoba, minuman keras dan obat-obatan terlarang.

BACA JUGA :  DPRD Kotim Tengah Menyiapkan PAW, Siapakah Dia ?

“ Karena dengan fasilitas olahraga yang memadai juga dapat membentuk hal positif seperti mengurangi kenakalan remaja,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca