banner 120x600

Minim Perhatian, DPRD Seruyan Sentil Pemkab Tak Perdulikan Masyarakat Desa

Seruyan
Photo : Wakil Ketua II DPRD Seruyan - M Aswin

Kalangan DPRD Seruyan, Kalimantan Tengah meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkaitnya agar lebih memperhatikan masyarakat yang ada di wilayah perdesaan.

Wakil Ketua II DPRD Seruyan, M. Aswin mengatakan khususnya untuk wilayah pedesaan yang ada di daerah pemilihan (dapil) II yang meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk.

“Kami minta kepada pemerintah daerah melalui seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkaitnya agar memperhatikan masyarakat pedesaan, terlebih di dapil II. Karena saat reses, banyak usulan-usulan yang disampaikan masyarakat,” ujar Aswin pada Senin, 27 Maret 2023.

Baca Juga :

Kepemimpinan Tidak Boleh Kosong, Legislator Ini Beri Saran Kepada Wabup Seruyan

Ia menjelaskan, perhatian terhadap masyarakat wilayah pedesaan ini dapat direalisasikan dengan memberikan berbagai macam bantuan, baik itu pada sektor pertanian, perkebunan, peternakan, ekonomi dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Legislator Seruyan Siap Kawal Tindak Lanjut Hasil LKPJ

“Realisasikan bantuan-bantuan yang mereka usulkan, seperti bantuan bibit tanaman, perikanan, ternak, sarana prasarana (sarpras) pertanian dan lain sebagainya,” ujarnya.

Lanjut dia menyampaikan, hal ini juga dimaksudkan untuk melakukan pemerataan terhadap program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Baca Juga :  Tumbuhkan Seruyan Jadi Lumbung Padi, Pertanian Perlu Dioptimalkan

“Agar peningkatan ekonomi masyarakat bisa diwujudkan secara merata,” jelasnya.

1135x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: