banner 130x650
TOBA  

Pilkades Serentak 87 Desa di Kabupaten Toba, Polres Terjunkan 259 Anggota

Pilkades

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Kabupaten Toba akan dilaksanakan besok pada Kamis, 19 Oktober 2023 di 87 desa yang akan pilkades.

Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb SH, S.I.k sebagai Penanggungjawab Operasi (Penjab Ops) memberangkatkan para personil atau pergeseran Pasukan (serpas) ke desa-desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa pada Rabu 18 Oktober 2023 melalui apel Serpas di lapangan apel Polres Toba.

Kapolres melepas 259 personil dalam pengamanan pemilihan kepala desa di 87 desa yang berada di kabupaten toba yang terdiri Satuan Brigadir Mobil (Brimob) sebanyak 31 personil , Satuan Samapta Polres Taput sebanyak 25 personil , Satuan Samapta Polres Samosir sebanyak 14 personil , Satuan Samapta Polres Humbahas sebanyak 15 personil yang merupakan BKO dan selebihnya dari Polres Toba sekitar 164 personil.

Dalam apel yang dilaksanakan Kapolres Toba memberikan atensi kepada seluruh personil yang tersprint menyampaikan sebagai atensi upayakan setelah selesai apel ini langsung turun ke desa yang sudah diploting, pastikan sudah berdiri Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan yang penting amankan lotak yang berisi kertas suara.

“Untuk itu saya berharap personil sudah sampai ke desa dan lakukan koordinasi dan imbaun serta cooling system untuk mendinginkan suasana di desa dab bila ada kendela secepatnya disampaikan kepada perwira pengedali (Padal),” kata Taufiq.

Diakhir arahannya dia mengatakan ingat laksanakan tugas ini dengan penuh ke iklasan dan tanggungjawab sebab seperti motto yg sering saya sampaikan.

“Bersama Kita Pasti Bisa” dan semua kegiatan atau tahapan Pilkades berjalan dengan aman dan kondusif,” pinta Kapolres Toba menutup arahannya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca