banner 130x650

Sengit! 21 Peserta Lomba Pop Song Citimall Sampit Tampil Epik

Citimall
Foto : Salah satu peserta lomba pop song Citimall Sampit

Rangkaian Mentaya Bakul Festival Citimall Sampit tahun 2023 telah memasuki hari ke-5 dan diisi dengan Lomba Pop Song yang diikuti sebanyak 21 peserta dari kalangan berbagai usia.

Diperkirakan sebanyak 10.000ribu pengunjung hadir pada acara Mentaya Bakul Festival Citimall Sampit pada rangkaian yang telah bergulir. Suasana tambah dingin setelah penyajian macam lagu oleh peserta mengunggah selera makan pengunjung.

Hardelan, Juri 1 lomba pop song Mentaya Bakul Festival Citimall Sampit tahun 2023 mengatakan tahun ini banyak peserta yang meningkatkan skill dan teknik suara.

Citimall
Foto : Pengunjung Mentaya Bakul Festival Citimall Sampit saat menyaksikan lomba pop song (Kharisma)

“Cukup sulit dan banyak yang bagus. Saya dan juri lainnya turut memberikan mengapresiasi kepada seluruh peserta lomba. Semuanya bagus, tetapi ada yang lebih bagus. Harapnya semua bisa meningkatkan kualitas. Selain itu turut melatih teknik vokal lebih optimal kedepannya,” ungkap Hardelan pada Rabu, 27 September 2023.

BACA JUGA :  Sempat Viral, Ternyata Kecelakaan di Pundu Dialami Kadis DPMPTSP Kotim

Dirinya menjelaskan seleksi dan penilaian dari dewan juri ini sudah sesuai dengan yang mereka lihat dan dengarkan. Hal ini selaras, seluruh peserta yang memiliki bakat bernyanyi tetap konsistensi untuk kedepannya.

“Tidak hanya saat lomba. Jadi benar-benar digeluti sesuai bidangnya,” tambahnya.

Citimall
Foto : Suasana Citimall Sampit hari ke-5 Mentaya Bakul Festival (Kharisma)

Sementara itu, Nor Wahyudi Manager Citimall Sampit menerangkan lomba pop song salah satu agenda yang cukup rutin dilaksanakan oleh pihaknya. Sesuai perkembangan zaman dan banyaknya generasi muda yang kerap menyukai dibidang tarik suara.

“Semua peserta mempunyai suara yang unik dan bagus. Sepertinya kebanyakan sudah sering tampil, sehingga percaya dirinya sangat dapat. Mental panggungnya juga menggiring, sehingga satu kesatuan yang tak terpisahkan,” ucap Nor Wahyudi saat diwawancarai MentayaNet.com.

Informasi yang dihimpun, peserta terbaik 1 akan tampil kembali pada malam puncak atau penutupan Mentaya Bakul Festival Citimall Sampit tahun 2023 pada 03 Oktober mendatang.

BACA JUGA :  Haduh! Harga Gula Pasir di Sampit Meroket, Bikin Kantong Dompet Menangis
Citimall
Foto : Kegiatan lomba pop song Citimall Sampit

Nor Wahyudi mengharapkan peserta yang telah meraih predikat juara bisa melatih dan memoles bakatnya di tarik suara. Kendatipun, ia meminta masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur turut mengikuti rangkaian Citimall Sampit yang akan terus bergulir kedepannya.

“Selamat dan sukses kepada peserta lomba pop song. Semoga bermanfaat untuk kedepannya. Senantiasa mendapatkan prestasi yang memuaskan dan membanggakan daerah. Saya acup jempol untuk seluruh peserta. Semuanya sudah menjadi juara hebat, sudah memberanikan diri tampil di panggung megah,” tukasnya.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca