banner 120x600
Artis  

Wow! Konser 100 Artis Dangdut Sekalteng Akan Menggoyang Warga Sampit

konser 100 artis

Konser 100 Artis Dangdut Se-Kalimantan  Tengah akan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober -15 Oktober 2022 setiap malam di Sampit Water Park.

Sebagaimana disampaikan Bang Yonk Ketua Panitia Pelaksana Konser 100 Artis Dangdut Se-Kalimantan  Tengah  mengatakan 100 Artis Dangdut akan tampil di Konser di Sampit Water Park Di Komplek Wengga Metro Politan.

“ 100 Artis Dangdut Se-Kalimantan  Tengah dipastikan akan tampil di Sampit, semua sudah kita koordinasikan,” katanya, Senin, 5 September 2022.

Menurutnya , kami sudah melakukan pertemuan Panitia Konser Persahabatan 100 Penyanyi Dangdut Sekalteng Dengan Bupati Kotim.

“ Dan kami berharap dukungan penuh Pemda Kotim dan Bupati  menyambut baik serta berkata sepakat juga mendukung sepenuhnya kegiatan Konser 100 Penyanyi Dangdut Sekalteng,” ungkapnya.

Baca Juga : Dewan Cantik Ini Harap Permukiman Tersus Harus Di Evaluasi !

Selain panitia pelaksana sudah berkoordinasi dengan Bupati, DPRD, Kapolres dan Dandim Kotawaringin Timur, Panitia juga sdah berkoordinasi dengan pihak Muspika (Camat Baamang, Kapolsek dan Koramil). Begitu pula halnya dengan Ibu Rambat selaku emilik Sampit Water Park Sudah MOU  juga, jadi tinggal dilaksanakan saja.

“ Mohon doa dan dukungannya kepada semua pihak agar pelaksanaan Konser 100 Penyanyi Dangdut Sekalteng dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

banner 120x600
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.