banner 130x650

Bupati Kotim Melepas dan Berangkatkan Logistik Pemilu 2024

Bupati

Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, H. Halikinnor telah melepas perlengkapan logistik yang akan digunakan pada saat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Indoor Stadion 29 November, 10 Januari 2024.

Halikinnor mengatakan bahwa, Pemilu merupakan salah satu tonggak penting dalam perjalanan demokrasi Indonesia. Karena momen ini suara rakyat diwujudkan, dihormati dan dihargai. Sebagai proses demokrasi yang sehat, pemilu merupakan pilar utama dalam memastikan kedaulatan rakyat dan meneguhkan prinsip keadilan.

“Kita disini berkumpul untuk melaksanakan tugas agar memastikan seluruh proses pemilu dapat berjalan dengan lancar, adil dan transparan. Logistik yang diberangkatkan merupakan pondasi utama dari seluruh proses pemilu. Tanpa logistik yang memadai, pemilu tidak akan berjalan lancar,” kata Bupati Kotim, Halikinnor, 10 Februari 2024.

BACA JUGA :  Pemerintah Daerah Kotim Gencar Percepatan Kepemilikan Akta Kelahiran Penduduk

Bupati

Dirinya juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia yang terlibat karena atas kerja keras dan dedikasinya dalam menyiapkan semua logistik ini. Karena kerja keras merupakan cerminan dari semangat untuk menjaga integritas demokrasi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kotim.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh petugas dan juga relawan yang akan bertugas dalam mengawal proses ini, saya juga berterima kasih atas kesedian dan juga komitmennya, karena tugas ini memiliki arti besar dalam menjamin hak demokrasi setiap warga negara telindungi,” ucapnya.

Tidak lupa juga dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Kotim untuk dapat berpartisipasi aktif dalam proses pemilu dan menjaga suasana kondusif selama proses pemilu berlangsung. Dirinya ingin menunjukkan kepada semua, bahwa Kotim merupakan contoh yang baik dalam melaksanakan demokrasi yang sehat dan berintegritas.

BACA JUGA :  Sengit! Peserta Lomba Melukis Telabang dan Baca Puisi di Museum Kayu Sampit Adu Kemampuan

“Semoga logistik ini dapat sampai dengan selamat dan aman ke tujuannya masing-masing, karena logistik bagian penting dalam menyelenggarakan pemilu yang berkualitas dan berintegritas. Saya ucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten, Bawaslu dan seluruh aparat keamanan yang bertugas untuk mengamankan pendistribusian logistik,” sebutnya.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca