banner 130x650

Anggota Kejaksaan Negeri Kotim Berpulang ke Pangkuan Sang Pencipta

kejaksaan negeri kotim
Photo : Bapak Rama Riza Parlevy, S.H., M.H. Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan ( Periode 23 November 2020 - 15 Mei 2022 )

Kejaksaan Negeri Kotim, Kalimantan Tengah kembali berduka seorang jaksa Rama Riza Parlevy berpulang dunia ke pangkuan Sang Pencipta.

Anggota andalan Kejaksaan Negeri Kotim, Rama Riza Parlevy, S.H., M.H ini meninggal dunia pada Minggu, 15 Mei 2022 dini hari di kampung halamannya Palembang, Sumatera Selatan.

Pria yang akrab di sapa Rama ini merupakan Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur periode 23 November 2020 – 15 Mei 2022.

Baca Juga : Zainuddin SH Resmi Jabat Kasubbagbin Kejaksaan Negeri Kotim

“Selamat jalan Pak Rama Riza Parlevy,” ucap Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Arthemas Sawong kepada MentayaNet.com pagi hari.

BACA JUGA :  MoU, Pengadilan Negeri Sampit Mengandeng Pemkab Seruyan Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Publik

Ia membenarkan berita rekan kerjanya itu telah meninggal dunia, namun apa penyebabnya mereka belum mendapatkan informasi secara persis.

kejaksaan negeri kotim
Photo : Bapak Rama Riza Parlevy, S.H., M.H. Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan ( Periode 23 November 2020 – 15 Mei 2022 )

Namun terakhir, yang bersangkutan sempat menderita sakit akibat gejala struk yang dideritanya. Tetapi sejauh ini Rama turun bekerja seperti biasa.

Ia juga mendo’akan agar almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan mendapatkan tempat yang layak disisiNya.

Baca Juga : Pemerintah Kabupaten Seruyan Kembali Peroleh Predikat WTP oleh BPK-RI

Sementara itu Kasubagbin pada Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Zainudin mengaku cukup terkejut mendapat informy dari keluarga almarhum meninggal dunia.

“Beliau orang baik, dan selama bertugas di sini akrab dengan siapapun dan beliau orangnya humoris,” katanya.

BACA JUGA :  Praktisi Hukum : Kematian Seorang Anak Kecil di Waterpark Sampit, Pengelola bisa di Pidana

Rama sendiri meninggal di kampung halamannya saat pulang kampung lebaran, saat kembali mereka justru mendapat kabar yang bersangkutan berpulang untuk selama-lamanya.

Rama sendiri sebelumnya bertugas pada Kejaksaan Negeri Barito Selatan pindah ke Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur sejak 23 November 2020 lalu.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

Respon (1)

Komentar ditutup.

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca