banner 130x650

Arahan Kapolri Disampaikan Kapolres Kobar Kepada Personel Jelang dan Saat Bulan Suci Ramadhan

Kapolres

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, SIK, MIK memberikan arahan kepada Para PJU dan Kapolsek Jajaran dalam rangka Tindak lanjut Rapim Polri tingkat Polda Kalteng, Senin 11 Maret 2024 Pagi.

Kapolres didampingi Wakapolres mengatakan saya mengatensi seluruh Personel Polres Kobar untuk terus meningkatkan kualitas dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Tingkatkan terus kualitas dalam melayani dan mengayomi masyarakat sehingga kantibmas selalu terjaga,” katanya Senin, 11 Maret 2024.

Kapolres Kobar jua menekankan atensi Kapolri selaku pimpinan Kepolisian Republik Indonesia agar terus tingkatkan semangat dan pengabdian untuk menjawab harapan masyarakat, serta senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga garda terdepan dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

BACA JUGA :  Polres Kobar Tangkap Penipuan Modus Kerjasama Usaha Skincare

“Terutama Jelang dan saat Bulan Suci Ramadhan ini, tidak ada lagi aksi balap liar dan tindak pidana lainnya. Oleh karena itu Kita wajib hadir di tengah-tengahmasyarakat, teruntuk polsek jajaran tolong di monitor situasi wilayahnya masing masing.” Ujar AKBP Yusfandi.

Ditambahkannya untuk melakukan inspeksi pendistribusian di Pasar Tradisional maupun Pasar Modern jangan sampai ada pedagang dan konsumen melakukan praktik harga tidak wajar atau penimbunan barang terlebih lagi memasuki bulan dan saat Ramadhan.

“Dalam melaksanakan tugas kita, pahami UU No 2 Tahun 2002 Tentang Polri Pasal 8 serta pasal 13, dan tingkatkan solidaritas dalam melaksanakan kewajiban rekan rekan semua, terakhir saya ingatkan agar seluruh Personel Polres Kobar termasuk polsek jajaran sekalian jangan bermain main dengan Narkoba,” tutup Kapolres Kobar.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

BACA JUGA :  Sempat Lari ke Sampit, 6 Anak Punk Pembunuhan di Gazebo Park PangkalanBun Dibekuk Polres Kobar

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca