banner 130x650

Asyik! Bupati Kotim Ngopi Bareng Bersama Pengurus dan Anggota PWI

Kotim
Foto : Asyik! Bupati Kotim Ngopi Bareng Bersama Pengurus dan Anggota PWI

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar ngopi bareng Bupati Kotim dengan pengurus dan seluruh anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) serta insan media di Bumi aja baring Hurung. 

Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H Halikinnor mengatakan kegiatan ngopi bareng telah diagendakan sudah direncanakan waktu yang cukup lama. Agenda ramah tanah ini diikuti oleh OPD dilingkup Pemerintah Daerah setempat.

”Malam ini sebagai bentuk wujud kekeluargaan. Saya sudah sangat lama sekali ingin melihat kondisi seperti ini. Dengan ngopi bareng ini harapnya bisa membuat wartawan lebih semangat dan menggali informasi tidak hanya di saya (Bupati Kotim). Jangan sampai pemberitaan tidak berimbang, tetap bisa berkoordinasi dengan OPD terkait,” ujar Bupati Kotim pada Senin, 23 Oktober 2023.

BACA JUGA :  Pemkab Kotim Ingin ADP-KSB Terus Dilaksanakan Sampai Dengan Tahun Depan
kotim
Foto : Malam ramah tamah Bupati Kotim bersama insan pers PWI Kotim (Kharisma)

Agenda ini sebagai momentum guna memfasilitasi rekan media dan pengurus PWI Kotim yang menjadi penyambung serta tombak kemajuan daerah.

“Karena terlalu sering kegiatan di luar kota jarang ketemu teman-teman media. Saya ingin silaturahmi, sekaligus menjalin hubungan harmonisasi. Saya juga berterima kasih kepada seluruh media, tanpa media apa yang kami lakukan tidak akan bisa tersampaikan dengan baik ke masyarakat,” bebernya.

Dirinya mengatakan selama ini insan media di lingkup Pemerintah Kotawaringin Timur (Kotim) telah menyuguhkan pemberitaan sesuai kaidah. Tetapi, ia mengharapkan agar perkembangan dan pelatihan atau asah kemampuan menulis kepada wartawan tetap terus dilakukan.

Kotim
Foto : Asyik! Bupati Kotim Ngopi Bareng Bersama Pengurus dan Anggota PWI

”Pesan saya kepada Kepala OPD tidak alergi dengan wartawan,” tegasnya.

BACA JUGA :  Spektakuler! Kecamatan Teluk Sampit dan Nelayan Bentangkan Bendera Sepanjang 78 Meter

Tinjauan MenyayaNet.com malam keakraban pengurus dan anggota PWI Kotim berangsur meriah dan ditutup bernyanyi bersama. Ia mengharapkan agar seluruh instansi juga turut membantu rekan media dalam memberikan informasi data yang akurat.

Sebagai bentuk wujud komitmen dalam memajukan perkembangan di Bumi Habaring Hurung, pentingnya seluruh peran elemen untuk bahu membahu dalam pemberitaan yang sesuai kaidah.

Kendati demikian, dirinya meminta agar seluruh pengurus dan anggota PWI Kotim selalu kompak dan bekerja dengan hati yang ikhlas. Memberikan kritik yang membangun dalam pembangunan di Kotawaringin Timur.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca