banner 130x650

Bupati Kotim Pantau Rest Area Jamaah Guru Sekumpul

Halikinnor Mengapresiasi dan Mendukung Rest Area Tersebut

Bupati

Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, H. Halikinnor mengapresiasi kepedulian dari masyarakat Kota Sampit dalam memberikan pelayanan sukarela kepada para jemaah guru sekumpul.

“Saya secara pribadi sangat mendukung kepedulian ini, rest area ini juga merupakan bentuk kekompakan dari masyarakat baik itu dari pondok pesantren, masyarakat biasa untuk bersama-sama dalam menyiapkan rest area ini,” kata Bupati Kotim, Halikinnor, 13 Januari 2024.

Diketahui bahwa, rest area tersebut didirikan atas dasar dari keinginan dari warga setempat. Rest area tersebut juga menyediakan makanan dan minuman untuk para jemaah yang melakukan perjalanan menuju Haul Abah Guru Sekumpul di Martapura secara cuma-cuma atau gratis.

BACA JUGA :  Kafilah Kotim Siap Bertempur di MTQ ke-VII Korpri Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2023

Bupati

Tidak hanya menyediakan makanan dan minuman gratis saja, rest area tersebut juga menyediakan beberapa fasilitas bagi para jemaah untuk tempat beristirahat seperti contohnya yaitu kamar kecil dan fasilitas lainnya.

Selain menyediakan beberapa fasilitas umum dan makanan, rest area tersebut juga menyediakan pelayanan kesehatan kepada jemaah.

Rest area tersebut juga dibuka sejak tanggal 11 sampai dengan 14 Januari 2024 dan terbuka selama 24 jam dengan melibatkan 70 panitia dan juga relawan.

“Adanya rest area ini dapat membantu masyarakat kita untuk beristirahat, disini juga disiapkan tempat istirahat, tempat untuk buang air besar atau kecil termasuk juga konsumsi yaitu makanan” ucapnya.

BACA JUGA :  Audiensi Organda Khusus Pelabuhan Sampit Dengan Bupati Kotim

Halikinnor juga berharap kepada masyarakat yang pergi berangkat ke Haul Abah Guru Sekumpul di Martapura dapat pergi dengan keadan sehat dan prima, dan semoga selama diperjalanan tidak terjadi insiden atau kecelakaan agar semua masyarakat dapat menghadiri acara tersebut dengan selamat dan mendapatkan berkahnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca