banner 130x650

Bupati Minta Kepada Jamaah Haji Kotim Doakan Untuk Kemajuan Kotim

Bupati

Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Halikinnor meminta calon jemaah haji mendoakan kemajuan daerah, saat melepas keberangkatan 161 Jamaah Haji Asal Kotim, Jumat 17 Mei 2024.

“Saya juga mohon kepada seluruh Jamaah Haji Kotim mendo’akan Kabupaten Kotim di tempat-tempat yang makbul, agar Kotim lebih maju dan selalu dalam keadaan baik,” kata Halikinn

Bupati juga meminta Jamaah Haji Kotim untuk mendoakan agar daerah ini nantinya dapat melaksanakan Pilkada serentak 2024 dalam keadaan aman dan sukses, sehingga pembangunan dapat terus dilanjutkan.

“Doakan pula, agar seluruh komponen masyarakat Kotim agar diberikan kesabaran lebih dan tidak mengedepankan emosi dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada, semoga Kotim terus Kondusif,” pintanya.

BACA JUGA :  Kemenag Kotim Geliatkan Kampanye Mandatory Sertifikat Halal

Jamaah Haji Kotim kata Bupati juga dapat menjaga kesehatan dan terus selalu mendekatkan diri kepada Allah dan mengembangkan sikap-sikap ukhuwah seperti toleransi, lapang dada, kebersamaan saling asah asih dan asuh sesama jemaah haji selama melaksanakan Haji di tanah suci.

” Jaga kebersamaan dan selalu saling membantu asah asih dan asuh,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama Kotim Khairil Anwar memastikan seluruh Jamaah Haji telah diperiksa kesehatannya dan dinyatakan dalam sehat fisik dan psikisnya.

” Seluruh Jamaah Haji asal Kotim sudah diperiksa kesehatannya dan bisa diberangkatkan,” terangnya.

BACA JUGA :  Bupati Kotim Hadiri Launching Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2023

Menurutnya  Jamaah berangkat menuju Embarkasi Banjarmasin menggunakan pesawat terbang dengan 2 trip penerbangan Sabtu, 18 Mei 2024 ke Jeddah Mekkah.

“Jemaah akan berangkat tergabung dalam Kloter BDJ 6 dijadwalkan berangkat menuju Madinah pada tanggal 19 Mei 2024 dengan CJH Kapuas dan Katingan,” tutupnya.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca