banner 130x650

Camat MHU Berikan Apresiasi Batamad Kecamatan Berbagi dan Buka Puasa Bersama 

Batamad

Kegiatan Batamad Kecamatan Mentaya Hilir Utara yakni berbagi takjil dan buka puasa bersama dibulan Ramadhan mendapat apresiasi Camat Mentaya Hilir Utara, Minggu 24 Maret 2024.

Muslih Camat Mentaya Hilir Utara mengatakan kegiatan Batamad Kecamatan MHU ini sangat baik, apalagi dibulan yang sebagian besar umat islam melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh.

“Dengan berbagi takjil di jalan ini merupakan salah satu cara berbagi , tentu ini sangat positif, kita dukung dan apresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini, ” katanya, Minggu 24 Maret 2024.

BACA JUGA :  Kecamatan Mentaya Hilir Utara Siap Sukseskan Pemilu 14 Februari 2024

Habis berbagi takjil dijalanan selanjutnya Batamad kecamatan Mentaya Hilir Utara melaksanakan buka bersama bulan Ramadhan.

Batamad

Sementara itu Ketua Batamad Kecamatan MHU Arif Aditia mengatakan kegiatan berbagi dan buka bersama di bulan Ramadhan ini yang kedua kali dilaksanakan,

“Berkat dukungan semua pihak, terutama pak Camat MHU bisa terlaksana kegiatan ini,” katanya.

Menurut Arif kegiatan Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama ini kami harapannya biar lebih mendekatkan diri Barisan Pertahanan Adat Dayak Kecamatan MHU dengan Masyarakat.

BACA JUGA :  Kades Natai Nangka Geram Industri di MHU Tutup Telinga pada Limbah

” Kami hadir di masyarakat dengan kegiatan yang positif sehingga masyarakat bisa lebih dekat dan mengetahui keberadaan Batamad di Kecamatan MHU,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca