banner 130x650
POLRI  

Cegah Penyalahgunaan Distribusi BBM, Polsek Cempaga Patroli Dialogis SPBU

cempaga

Guna mencegah penyalahgunaan distribusi BBM subsidi, Personil Polsek Cempaga Polres Kotim (Kotawaringin Timur) melaksanakan patroli dialogis di beberapa SPBU Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim, pada Senin, 08 Mei 2023.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel Polsek Cempaga menghimbau dan memberikan edukasi kepada para pemilik dan karyawan SPBU agar tidak melayani pelangsir dan kendaraan yang menggunakan tangki modifikasi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto, S.H. mengatakan, kegiatan ini disamping menciptakan situasi kondusif juga untuk mencegah penyalahgunaan distribusi BBM subsidi di wilayah hukum Polsek Cempaga.

Baca Juga :

Polres Kotim Terima Piagam Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022

Ditambahkan Kapolsek bahwa kegiatan ini sebagi tindak lanjut perintah Kapolres Kotim terkait pemeliharaan Kamtibmas dan pencegahan penyalahgunaan distribusi BBM bersubsidi di wilayah hukum Polres Kotim.

BACA JUGA :  Kapolres Seruyan: Kami Pastikan Keamanan Masyarakat

“Dengan kehadiran Polri diharapkan dapat mencegah terjadinya penyalahgunaan BBM subsidi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

BACA JUGA :  Kasus Koperasi TBS Kini Masuk Proses Penyelidikan Polres Seruyan

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca