banner 130x650
TNI  

Dandim 1015/Sampit Bagikan Baksos Kepada Warga Desa Mugi Penyuhu

Sampit
Foto : Kegiatan pemberian sembako oleh Dansatgas TMMD di Desa Mugi Penyuhu

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 1015/Sampit di Kelurahan Rantau Pulut mengelar kegiatan baksos pembagian paket sembako untuk warga yang kurang mampu di Aula Desa Mugi Penyuhu, Kel.Rantau Pulut, Kec.Seruyan Tengah, Kab.Seruyan.

Bantuan sembako diserahkan oleh Dansatgas TMMD ke 117 Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han yang di dampingi oleh Kades mugi penyuhu, perwakilan dari PT Best Group, BPD Mugi penyuhu dan Pasi Ter Kodim 1015/Sampit

“Kegiatan Baksos pemberian paket Sembako ini sebagai bentuk kepedulian TNI Satgas TMMD ke-117 dengan warga setempat selama kegiatan berlangsung,” ucap Dandim 1015/Sampit.

Sampit
Foto : Kegiatan pemberian sembako oleh Dansatgas TMMD ke-117

Dansatgas TMMD ke 117 Kodim 1015/Sampit juga menambahkan kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan pada hari ini sebanyak 120 paket sembako.

BACA JUGA :  Warga Desa Penyumpa Antusias Sambut Tim Wasev TMMD ke-117

Diketahui, agenda ini merupakan bentuk perhatian Kodim 1015/Sampit selama melaksanakan program TMMD ke-117 tahun 2023 yang sudah berjalan. Selain untuk membantu kebutuhan masyarakat yang tinggal di kelurahan Rantau pulut serta untuk mengeratkan tali silaturahmi dengan warga yang berada di lokasi TMMD sehingga keberadaan TNI semakin dapat dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga :

Satgas TMMD ke-117 Berjibaku, Pembangunan Jembatan Desa Penyumpa Kian Rampung

“Masyarakat yang jadi sasaran penerima bantuan sembako adalah masyarakat kurang mampu di Mugi Penyuhu diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban warga, terutama dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari terutama bahan pokok,” tegasnya.

BACA JUGA :  Jelang HUT RI, Satgas TMMD ke-117 Latih Peserta Paskibraka Kecamatan
Sampit
Foto : Dansatgas TMMD ke-117 memberikan bantuan sembako

Sementara itu, Inata Panderova selaku Kepala Desa mugi penyuhu mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran TNI yang telah berupaya membangkitkan semangat di desa setempat.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Satgas TMMD ke 117 beserta PT Best Group karena telah membantu warga kami yang kurang mampu di wilayah desa mugi penyuhu,” tutup Kades penyuhu.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca