banner 130x650

Dewan Sebut Banyak Drainase Tidak Berfungsi Pada Saat Penyampaian Hasil Reses

Dewan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur telah menyampaikan beberapa hasil reses perorangan yang telah dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD Kotim pada tanggal 15 sampai dengan 19 Januari 2024, ini juga merupakan penyampaian reses pertama pada tahun 2024.

“Dari reses di daerah pemilihan satu kecamatan Mentawa Baru Ketapang, kami banyak menemukan Drainase yang tidak berfungsi sehingga mengakibatkan terjadinya banjir di permukiman warga serta menggenangi sejumlah jalan raya,” kata Anggota DPRD Dapil I, M Kurniawan Anwar, 22 Januari 2024.

Dalam penyampaian hasil reses tersebut, dirinya sangat berharap kepada Pemerintah Daerah agar dapat terus memperhatikan hal penting tersebut. Terutama hari ini juga banyak terjadi keluhan masyarakat khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) satu.

BACA JUGA :  Warga Desa Kandan Usul Pembangunan Toilet Umum, Ini Tanggapan DPRD Kotim

“Kami memang menemui ada petugas dari Dinas PUPRKP yang telah menurunkan alat berat untuk membersihkan sejumlah anak sungai dan juga drainase. Saya sangat berharap agar depannya Pemerintah dapat tetap terus konsisten dan lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakatnya,” ucapnya.

Kurniawan juga mengharapkan, apa yang telah menjadi hasil reses tersebut di lapangan dapat segera ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah kita. Sehingga tidak hanya menjadi kegiatan formalitas belaka saja, namun juga dapat membuahkan dan juga memberikan hasil untuk kepentingan seluruh masyarakat.

BACA JUGA :  Waspada! Ketua DPRD Kotim, Ingatkan Protokol Kesehatan Untuk Tetap Dijalankan

“Khususnya di Dapil satu memang masih banyak sekali pembangunan yang diperlukan terutama juga untuk infrastruktur jalan yang masih banyak mengalami kerusakan sehingga pemerintah memang perlu melakukan peningkatan,” tegasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca