banner 120x600

Emak Korban Hipnotis Belum Lapor, Ini Penjelasan Kapolsek Jaya Karya

hipnotis

Seorang emak yang diketahui bernama Intan korban dugaan hipnotis di Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hingga saat ini masih belum membuat laporan ke Polsek Jaya Karya.

“Korbannya masih belum laporan, tapi tetap kita selidiki, namun korban juga telah kita minta untuk membuat laporan terlebih dahulu apabila memang telah terjadi uangnya raib diduga di hipnotis,” ungkap AKP Supriono Kapolsek Kaya Karya. Rabu, 2 November 2022.

“ Sampai saat ini anggota sudah kita turunkan ke lapangan untuk melakukan penyelidikan kejadian itu,” tambah Kapolsek.

Baca Juga :

Nahas! Emak di Samuda Jadi Korban Hipnotis, Ludes 65 Juta Sekejab Mata !

Kejadian itu diketahui menimpa Intan sekitar pukul 07.00 WIB, saat itu dirinya tengah menunggu bank buka dengan mmebawa sejumlah uang tunai. Sembari menunggu, ia tiba-tiba didatangi seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Setelah pria tersebut pergi ia baru menyadari bahwa uang yang ia bawa telah raib. Intanpun menangis histeris dan sempat membuat kaget warga sekitar yang tengah beraktifitas.

Dari informasi yang beredar bahwa Intan mengalami kerugian hingga 65 Juta Rupiah. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kabar terjadinya aksi hipnotis tersebut.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *