banner 130x650
TNI  

Forkopimcam MHS dan Danramil 1015-01/MHS Lepas Peserta Gerak Jalan

MHS
Foto : Peserta gerak jalan di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (Ist)

Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Mentaya Hilir Selatan (MHS), Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan kegiatan Lomba Gerak Jalan Tingkat SD/ SMP/SMA/SMK se-Kecamatan Mentaya Hilir Selatan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023.

Dalam kegiatan di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS) ini turut dihadiri oleh Camat MHS, Kapolsek Samuda, Pjs Danramil 1015-01/MHS, Danpos TNI-AL, Danpos Polairut Samuda, Kepala Puskesmas Samuda, seluruh panitia pelaksanaan Gerak jalan dan tamu undangan lainnya.

Pjs Danramil 1015-01/MHS Pelttu Mukmin Ritongga menyampaikan sambutannya dan mengapresiasi kegiatan yang bernilai positif dan membangun suatu daerah beserta generasi muda di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan.

Baca Juga :

Jelang Penutupan TMMD, Satgas TMMD ke-117 dan Warga Bersihkan Lapangan

“Selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta lomba gerak jalan yang sudah hadir dan ikut berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 ini,” ucap Pelttu Mukmin Ritongga pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

BACA JUGA :  Pangdam XII/Tanjungpura Minta Prajurit Hadir Jadi Solusi Penerang Masyarakat

Sementara itu ia menjelaskan, kegiatan Gerak Jalan ini sebagai melatih mental dan fisik ketika dilapangan. Selain mengasah kekompakkan dan ritme jalan peserta dapat berkolaborasi dengan semangat juang selama acara berlangsung.

BACA JUGA :  Danramil 1015-04/Baamang Hadiri Pecanangan Gemapatas

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengenang jasa para Pahlawan dan Pejuang yang telah gugur dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan RI,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca