banner 130x650

Gubernur Kalteng dan Ketua TP PKK Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI

Foto : Gubernur Kalteng dan Ketua TP PKK Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran beserta Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) K.H. Maruf Amin beserta istri, bertempat di VIP Room Isen Mulang Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya.

Wakil Presiden K.H. Maruf Amin dan Istri Hj. Wury Maruf Amin disambut dengan pengalungan adat Lilis Lamiang oleh Gubernur Kalteng dan Ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Tengah pada Selasa, 24 Oktober 2024.

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan Wakil Presiden RI, semoga dengan kehadiran beliau membawa berkah untuk Provinsi Kalimantan Tengah,” ucap Sugianto Sabran.

BACA JUGA :  Ketua DAD Kalimantan Tengah Prihatin Kejadian Antar 2 Kelompok di Desa Pelantaran

Kedatangan Wakil Presiden bertujuan untuk menghadiri secara langsung Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah Provinsi Kalteng Periode Tahun 2023-2025 yang diikuti oleh Forkopimda setempat.

Gubernur
Foto : Gubernur Kalteng dan Ketua TP PKK Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI

Dalam kegiatan itu turut hadir dalam penjemputan yakni Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, Kapolda Kalteng  Irjen Pol. Djoko Poerwanto beserta Istri serta Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah lainnya.

“Saya harapkan agar semua kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan tidak ada kendala apapun. Semoga rangkaian ini membawa potensial daerah lebih berkemajuan untuk Kalteng lebih berkah,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Wagub Kalteng Berikan Penghargaan Pemkot PalangkaRaya Bantu FKUB Pelihara Kerukunan

Dalam rangka optimalisasi potensi ekonomi dan keuangan Syariah untuk memperkuat ketahanan ekonomi umat, memajukan pembangunan, mempercepat pertumbuhan ekonomi, menciptakan lapangan kerja dan daya saing, perlu dilakukan upaya percepatan, perluasan dan pengembangan ekonomi dan keuangan Syariah serta untuk sinergi dan sinkronisasi program kegiatan berbagai sektor di Kalimantan Tengah.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca