banner 130x650

Hadiri Peresmian Universitas Muhammadiyah Sampit, Wabup Kotim Harapkan Tri Dharma PT Ditegakkan !

Irawati, Wakil Bupati Kotim hadiri peresmian Universitas Muhammadiyah Sampit

Universitas Muhammadiyah Sampit
Foto : Wakil Bupati Kotim, dan jajaran saat ikut meresmikan Universitas Muhammadiyah Sampit (Kharisma)

Grand Launching Universitas Muhammadiyah Sampit (UMSA) pengenalan personalia PW Muhammadiyah Kalimantan Tengah 2022 – 2027 serta Pelantikan Rektor UMSA di Aquarius Boutique Hotel Sampit pada Selasa, 16 Mei 2023 berjalan dengan khidmat.

Bupati Kotim, Kalimantan Tengah dalam hal ini di wakili Wakil Bupati Kotim, Irawati menyebutkan selamat kepada Universitas Muhammadiyah Sampit, Rektor UMSA serta Ketua dan anggota Muhammadiyah yang telah dilantik.

Universitas Muhammadiyah Sampit
Foto : Kegiatan Grand Launching Universitas Muhammadiyah Sampit (Kharisma)

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas perselenggara pendidikan dengan melahirkan intelektual muda yang akan menjadi bagian penting dari perjalanan untuk membangun Kabupaten Kotawaringin Timur,” ucap Irawati dalam sambutannya pada Selasa, 16 Mei 2023.

Baca Juga :

Waket I DPRD Kotim Beri Jempol Grand Lauching Universitas Muhammadiyah Sampit

Ia meminta agar pendidikan di Bumi Habaring Hurung menjadi tonggak pilar berdirinya sebuah bangsa. Hal ini bertujuan agar merancang masa depan manusia dan generasi muda yang berkemajuan.

BACA JUGA :  Pemkab Kotim Update Status Tanggap Darurat Banjir Menjadi Transisi Pemulihan

Irawati turut menekankan jika semakin tingginya kualitas kemajuan pendidikan di daerah maka akan semakin tinggi kualitas SDM tersebut.

“Kualitas pendidikan akan memberi dampak yang cukup signifikan. Kepentingan masa depan Kabupaten Kotawaringin Timur, mari kita wujudkan komitmen yang kuat untuk memberikan pendidikan yang terbaik kepada masyarakat,” tegas Irawati.

Dari pantauan MentayaNet.com, Lembaga pendidikan tinggi harus berusaha keras untuk meningkatkan kualitas pendidikan sesuai dengan tantangan kehidupan yang akan datang.

Baca Juga :

SDN 2 Ramban Dikerjakan Keroyokan oleh 9 PBS, Camat MHU Angkat Topi !!!

Kendati demikian, Srikandi Kotim mengharapkan agar lembaga pendidikan dapat terus konsistensi dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

BACA JUGA :  Pemkab Kotim Terus Tingkatkan Perbaikan Jalan Dalam Kota

“Semoga Universitas Muhammadiyah Sampit dapat menjalankan proses pendidikan guna menghasilkan bibit potensial yang berkualitas. Terima kasih banyak atas dedikasi, loyalitas dan profesionalisme dalam mendidik, mengajar hingga membimbing. Prestasi dan pencapaian yang cemerlang untuk kedepannya seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sampit,” pungkasnya.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca