banner 130x650

Halikinnor Gelar Halal Bihalal Bersama Korpri Kotim

Halikinnor

Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, H. Halikinnor menggelar acara halal bihalal bersama dengan Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) Kotim dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan tujuan memperkuat kebersamaan.

“Kita melaksanakan halalbihalal, silaturahim dengan seluruh ASN setelah satu bulan melaksanakan ibadah puasa. Melalui acara ini kita ingin memperkuat kebersamaan dan hubungan yang harmonis antar ASN,” kata Bupati Kotim, Halikinnor, 18 April 2024.

Dirinya mengatakan halal bihalal ini bertujuan mengajak seluruh ASN untuk dapat saling memaafkan atas segala kesalahan dan juga kekhilafan yang pernah diperbuat, sehingga kedepannya bisa menjadi lebih harmonis dan juga lebih bersinergi lagi satu sama lain.

BACA JUGA :  Bupati Kotim Lakukan Gotong Royong Penanggulangan Banjir

“Kebersamaan adalah kunci utama yang dapat membangkitkan sinergi antara berbagai pihak. Maka dari itu, penting untuk menjaga kebersamaan guna menghasilkan karya yang berharga bagi bangsa dan negara,” tegasnya.

Halikinnor

Tidak lupa juga dirinya mengapresiasi kepada seluruh ASN Kotim yang taat dan tertib terhadap aturan mengenai libur dan cuti bersama Lebaran. Terbukti pada hari pertama kerja, ia melakukan inspeksi dadakan (sidak) ke beberapa instansi dan semua ASN dinyatakan telah aktif kembali.

BACA JUGA :  3 Kepala Desa Resmi Dilantik Bupati Kotim, Ini Daftarnya !

“Ini cukup membanggakan, bahwa setelah libur Lebaran tidak ada ASN yang menambah libur. Terima kasih bagi seluruh ASN yang telah aktif kembali, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca