banner 120x600

Jumat Curhat, Kapolda Sumut Ajak Warga Jaga Pemilu Damai

Kapolda

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menggelar kegiatan Jumat Curhat usai melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Al Hidayah, Perumahan Menteng Indah, Jalan Panglima Denai Medan.

Dalam kegiatan itu, Irjen Pol Agung menyampaikan sekaligus mengajak seluruh jamaah serta masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Tahapan pemilu sudah berjalan mari kita jaga bersama. Ini adalah tahapan demokrasi di negara kita untuk memilih pimpinan dan wakil-wakil kita dalam Proses pemilu yang Demokratis,” ujarnya saat memberikan sambutan di hadapan ratusan jamaah.

Agung mengungkapkan, setiap warga negara diberikan kemerdekaan seluas-luasnya untuk memilih sehingga tidak perlu saling menjelekkan satu sama lainnya.

BACA JUGA :  LP Warga Diterima, Keluarga Korban Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolda Sumut

“Demokrasi kita adalah membangun dan mengembangkan hal-hal baik untuk bermasyarakat dan bernegara. Demikian juga dalam bermedia sosial sehingga kehidupan sosial kita di alam nyata dan dunia maya jauh lebih baik, Karakter negatif menjadi pekerjaan untuk kita selesaikan dengan cara yang lebih baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapoldasu menekankan Polda Sumut akan terus mejalankan amanah dalam menjaga situasi kamtibmas di Sumatera Utara tetap kondusif

“Melalui kegiatan Jumat Curhat ini kehadiran kami tidak hanya siang hari tetapi dimulai dari Salat Subuh berjamaah kami ingin selalu memastikan situasi kamtibmas kondusif,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua BKM Al Hidayah, Yusuf Siagian, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi beserta Wakapolda Brigjen Pol Jawari serta seluruh jajaran yang menggelar Jumat Curhat guna merajut jalinanan silaturahim dan memelihara kamtibmas tetap kondusif.

BACA JUGA :  Polda Sumut Tangkap 2 Pemuda Bawa Sabu-Sabu 2 Kilo Lebih di Bandara Kualanamu

“Kami Mendukung Polda sumut dalam ciptakan kamtibmas aman damai dan kondusif dalam mewujudkan pemilu damai serta mendukung dalam mencegah isu hoax serta intoleransi di Sumatera Utara,” pungkasnya.

(SN)

1135x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: