banner 130x650

Kadivpas Kumham Kalteng Lakukan Safari Ramadhan dan Berbuka Puasa Bersama Pegawai Lapas Sampit

Ramadhan

Dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Kalteng, Tri Saptono, berkunjung ke Lapas Sampit, Kamis, (04/04/2024).

Kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan ini disambut oleh Kalapas Kelas IIB Sampit, Meldy Putera, dan Plh. Kepala Bapas Sampit, Sudirman. Setelah berbincang bincang di ruang kerja kalapas menjelang waktu berbuka puasa Kepala Divisi Pemasyarakatan menuju aula Lapas untuk berbuka puasa.

Saat adzan maghrib berkumandang, Kadivpas bersama para pejabat dan pegawai Lapas Sampit yang beragama Islam segera membatalkan puasa.

BACA JUGA :  Kalapas Sampit Kumpulkan Pejabat Struktural Bahas Situasi Keamanan Lapas setelah Pemilu

Kepala Divisi Pemasyarakatan juga melaksanakan sholat magrib berjamaah dengan jajaran pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit.

Ramadhan

Kepala Lapas Sampit, Meldy Putera menjelaskan buka puasa bersama ini merupakan bentuk kebersamaan dan keakraban pegawai Lapas Sampit dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalteng.

“Acara buka bersama ini merupakan salah satu bentuk mempererat silaturahmi antara pegawai Lapas Sampit dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kalteng, semoga kegiatan ini membawa berkah kebaikan untuk kita semua, ” pungkasnya.

Penulis: Humas Lapas SampitEditor: H Pujo Darmanto
1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca