banner 130x650
CINTA  

Khusus Pria, Ini 5 Arti Suara Desahan Sensual Wanita Saat Bermain Cinta yang Perlu Anda Ketahui !

Desahan
Photo : Ilustrasi mendesah saat bercinta (ist)

Bermesra dengan desahan paling membuat pasangan bahagia saat mereka di kamar tidur selain menghabiskan malam panas bersama. Bermain cinta yang melibatkan aktivitas fisik ini akan membuat pasangan merasa puas. Apalagi saat akan mencapai klimaks, banyak wanita yang akan mengeluarkan suara erangan atau desahan. 

Suara erangan atau desahan wanita ini bisa diartikan kalau mereka merasa puas atas kinerja suaminya. Namun, ada suara desahan ini mungkin palsu, yang bukan merupakan hal yang baik. Namun, ketika suara desahan itu asli, ini mencerminkan perasaan yang dialami seorang wanita serta jenis begituan yang dia inginkan.

Berikut beberapa jenis suara desahan yang dilakukan wanita saat bercinta :

1. Desahan Lembut

Mereka terdengar seperti “hmmmm” yang berarti dia baru saja mulai terangsang. Ada beberapa arti suara desahan sensual wanita yang perlu diketahui setiap pria saat bermain cinta dan salah satunya adalah senyum dan tawa.

BACA JUGA :  Wow! Ciri-Ciri Seseorang Yang Suka Pada Ternyata Begini Loh

Jadi, ketika seorang pria mendengar suara desahan lembut seperti itu, dia harus terus bekerja dengan baik.

desahan
Photo : Ilustrasi (ist)

2. Erangan atau Desahan Puas

Yang ini terdengar seperti ahhhhh, bisa pendek dan juga sangat panjang. Aahhhhh yang panjang dan keras menunjukkan bahwa Anda tersebut telah mencapai titik yang tepat.

3. Teriakan

Ketika seorang wanita berteriak, itu datang dari lubuk hatinya karena seluruh dirinya hidup dengan gairah. Wanita itu mungkin berteriak “kamu membunuhku!” atau sekadar menyemangati Anda untuk memompanya lebih keras.

BACA JUGA :  5 Posisi Bercinta di Ranjang Wajib Kamu Cobain Bersama Pasangan, Bikin Ketagihan !

Dia mungkin, jika Anda benar-benar baik, meneriakkan nama Anda. Jika dia meneriakkan nama mantannya, Anda tetap berusaha lebih keras karena ini berarti dia mungkin masih mencintai mantannya dan kamu memberinya kenangan indah tentangnya.

4. Napas

Dalam Yang ini seperti dengkuran kucing, artinya dia sangat puas dengan dorongan panggul Anda.

5. Senyum dan Tawa

Ini sebenarnya bukan erangan, tetapi itu adalah tanda bahwa Anda telah mencapai nada yang tepat dan tawa manis yang dia keluarkan seperti soundtrack film hit yang dibintangi kamu yang mengeras di antara kedua kaki Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca