banner 130x650
CINTA  

Cara Membuat Wanita Nyaman dan Jatuh Cinta, Yuk Simak !

wanita
Photo : Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Pria menganggap kebanyakan wanita adalah makhluk yang sulit dipahami. Katanya, apa yang dilakukan atau dikatakan wanita selalu punya maksud lain yang sulit ditebak oleh pria. Benarkah begitu?

Sebenarnya, kunci memahami wanita hanyalah satu, yaitu buat dia nyaman. Ketika seorang wanita sudah merasa nyaman, maka ia akan mulai merasa jatuh cinta, dan segala ‘teka-tekinya’ tidak akan membingungkan lagi.

Lantas, bagaimana cara membuat seorang wanita nyaman? Berikut ini untuk mengetahui caranya:

1. Cari Tahu Apa yang Ia Suka.

Kamu bisa mencari tahu tentang apa yang dia sukai, misalnya dari media sosialnya, dari teman-temannya, atau dari pengamatan kamu tentang kesehariannya.

Perhatikan hal-hal kecil yang ia lakukan, dari musik yang ia dengar, film yang ia tonton, makanan yang selalu ia pesan di kantin, dan sebagainya.

Ketika kamu menunjukkan bahwa kamu memperhatikan apa yang ia sukai, ia akan merasa lebih diperhatikan. Akan jadi lebih mudah kalau ternyata kamu juga punya kesukaan yang sama dengannya.

Baca Juga :

6 Tanda Pria Benar Cinta Atau Hanya Memanfaatkan Kamu

wanita

Semua orang pada dasarnya akan senang jika menemukan seseorang yang satu frekuensi dengannya, bukan? Tapi, tenang, kalau kamu ternyata tidak punya banyak kesukaan yang sama, triknya adalah mendengarkannya membicarakan apa yang ia suka.

BACA JUGA :  Ciri Fisik Nafsu Seksual Wanita Tinggi, Menurut Dokter dan Prambon Jawa

Bersikaplah antusias, jangan sampai terlihat bosan atau tidak tertarik. Satu lagi, jangan sampai kamu lupa apa yang ia ceritakan ya.

2. Jadikan Hal-Hal Kecil Bermakna.

Tidak perlu melakukan hal-hal besar untuk membuatnya jatuh cinta. Wanita biasanya menghargai detail-detail sederhana pada tindakanmu.

Tindakan sederhana itu misalnya membukakan pintu ketika dia akan masuk atau keluar ruangan, mengusap kepalanya ketika dia terlihat lelah, membuatnya tertawa, dan lain-lain.

3. Beri Kejutan-Kejutan Sederhana.

Baca Juga :

Ssstt! 7 Fakta Unik Pria Sedang Jatuh Cinta Hingga Terpesona

Memberi kejutan tidak harus selalu memberi kado mahal atau dekorasi mewah. Kamu juga dapat memberi ia kejutan sederhana, seperti cemilan yang ia suka, mengajaknya ke tempat makan favoritnya, membuatkannya playlist lagu untuk menemaninya ketika sedang sendu, dan lain-lain.

Bahkan, kamu juga bisa memberinya kejutan dengan membuatkannya pesan-pesan singkat yang manis, lalu menempelkannya di tempat yang bisa ia temukan dengan mudah.

Isi pesan tersebut bisa apa saja, mulai dari pujian, ucapan semangat, sampai gombalan klise. Hal yang terpenting bukan apa yang kamu berikan, tapi tindakan manismu yang tidak ia sangka-sangka.

4. Komunikasi yang Baik.

Komunikasi yang baik adalah salah satu kunci yang dapat membuat wanita nyaman. Kamu dan dia dapat saling mengungkapkan isi hati dengan rasa percaya satu sama lain.

BACA JUGA :  Ini Bedanya Mencintai Seseorang dan Jatuh Cinta, Simak Dulu Yuk!

Kamu dapat menceritakan segala hal tentangmu, agar ia mengenalmu dengan baik. Sebaliknya, kamu juga harus siap mendengarkan segala hal tentangnya.

Jangan sembunyikan hal apa pun, karena rasa percaya yang terbangun dari komunikasi yang baik akan rusak hanya dengan satu kebohongan kecil.

5. Pahami Bahasa Cintanya.

Bahasa cinta tersebut yaitu acts of service, physical touch, quality time, words of affirmation, dan receiving gifts. Bahasa cinta seseorang memiliki kadar yang berbeda-beda.

Baca Juga :

Jangan Cinta Orang Lain Sebelum Cinta Diri Sendiri, Yuk Self Love Dirimu !

Kamu cukup mengetahui satu atau dua bahasa cinta di mana ia paling dominan. Kemudian, perlakukan ia seperti yang ia inginkan. Misalnya, menurut seorang wanita dengan bahasa cinta acts of service, tindakanmu lebih penting dari kata-kata.

Namun menurut seorang wanita dengan bahasa cinta words of affirmation, kata-kata manis darimu adalah hal yang paling utama.

6. Jadikan Dia ‘Nomor Satu’.

Tidak ada wanita yang suka dijadikan salah satu dari sekian banyak pilihan, entah pilihan dari sekian banyak kesibukan, atau pilihan dari wanita lainnya.

Jika kamu ingin membuatnya jatuh cinta, senantiasa luangkan waktu untuknya. Tunjukkan bahwa kamu menganggapnya penting, bukan hanya sekadar selingan di kala bosan, atau cadangan ketika wanita incaranmu yang lain gagal.

BACA JUGA :  Sebelum Melangkah Lebih Jauh, Mari Kenali 7 Ciri -ciri Pasangan Hanya Cinta Palsu

Tentu saja, ini tidak berarti kamu harus selalu menjadikan ia prioritas ketika kamu punya kesibukan lain yang lebih penting. Ketika kegiatanmu yang lain ternyata tak bisa diganggu gugat, komunikasikan dengan baik kepadanya.

Wanita bukan makhluk yang sulit dipahami, kamu hanya perlu ketulusan dan sedikit usaha untuk membuatnya nyaman dan jatuh cinta.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca