banner 130x650
KPU  

KPU Kotim Berharap Pemilu 2024, Sukses Berjalan Lancar

Kpu

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur, menggelar acara Ngobrol Pemilu (Ngopi) bersama Lintas Sektoral sebagai upaya meminta dukungan semua pihak agar dapat ikut menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Saya sangat berharap agar pemilu tidak hanya dilaksanakan oleh KPU saja, tetapi kami juga memerlukan dukungan semua pihak untuk mensukseskan pemilu, terutama kepada pihak keamanan,” kata Ketua KPU Kotim, Muhammad Rifqi, Selasa 9 Januari 2024.

Kagiatan Ngopi bareng ini merupakan agenda dari KPU Kalteng bersama Polda Kalteng dan Korem 102/Panju Panjung dalam rangka mempererat koordinasi lintas sektoral, sekaligus memantau kesiapan pelaksanaan pemilu oleh KPU.

“Melalui kegiatan ini juga kita dapat melihat kesiapan KPU dalam menghadapi Pemilu 2024 sudah sejauh mana, tepatnya pada 14 Februari nanti. Dari paparan yang telah disampaikan, ada beberapa hal yang menjadi catatan kami,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, H. Halikinnor berharap agar pemungutan suara di Kabupaten setempat dapat berlangsung dengan aman lancar dan juga sukses yang pada akhirnya dapat melahirkan pemimpin sesuai dengan pilihan rakyat.

“Saya meminta kepada penyelenggara dan seluruh pihak yang juga terlibat pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 agar mempersiapkan agenda besar ini sebaik mungkin. Terutama kemarin sudah ada pembicaraan lagi pada saat ngobrol pemilu lintas sektoral,” tegas Halikinnor.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca