banner 120x600

Legislator Seruyan Tegaskan Pengelolaan Anggaran Daerah

seruyan
Photo : Wakil Ketua I DPRD Seruyan

DPRD Seruyan, Kalimantan Tengah meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar bisa melakukan pengelolaan anggaran dengan sebaik mungkin.

Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko mengungkapkan pengelolaan keuangan bukan hanya dari aspek administrasi saja yang harus diperhatikan. Akan tetapi, asas manfaat dari pengelolaan anggaran tersebut untuk masyarakat juga harus betul-betul dipastikan.

“Misalnya untuk pembangunan infrastruktur sekian, pendidikan dan kesehatan sekian dan lain sebagainya. Itu perencanaannya harus betul-betul jelas dan realisasinya di lapangan juga harus sesuai,” ujar Bambang pada Jum’at, 02 September 2022.

BACA JUGA :  Dapil I DPRD Seruyan Minta Potensi Ojek Wisata Harus di Maksimalkan !

Baca Juga : Dewan Minta Peralatan Damkar Desa Harus Memadai

Ia menjelaskan, pengelolaan anggaran yang baik hendaknya diwujudkan dengan pengelolaan yang betul-betul tertata dengan terstruktur baik.

Hal ini selaras untuk berbagi rata serta dilengkapi dengan perencanaan yang matang terkait dengan kemana saja anggaran tersebut akan dialokasikan.

“Semua harus di kelola dengan baik, optimalkan dan lakukan secara administratif,” pungkasnya.

Dengan adanya pengelolaan anggaran yang betul-betul dilaksanakan dengan optimal baik itu memperhatikan dari sisi administrasi teknis maupun asas manfaatnya, diharapkan mampu mewujudkan kesejahteraan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah setempat.

1135x1600

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

%d