banner 120x600

Lionel Messi Diburu Dua Klub Besar Liga Arab Saudi

Arab Saudi

Lionel Messi penyerang dari klub PSG, pemain  bola asal Argentina tersebut kini sedang diburu oleh dua klub besar dari Al-Hilal dan Proliga Arab Saudi yakni Al-Ittihad.

Dari kedua klub tersebut dilaporkan sedang memperebutkan pemain asal Argentina tersebut dengan menawarkan 350 juta euro untuk membujuknya bergabung ke liga Arab Saudi, dua klub tersebut terus berharap untuk mendapatkan Lionnel Messi.

Baca Juga : 

Pesawat Yeti Airlines Jatuh di Nepal Membawa 68 Penumpang dan Empat Awak Pesawat

Selain dari kedua klub besar arab tersebut, Messi juga dikaitkan dengan Inter Miami dan Barcelona,Tetapi Barcelona atau Inter Miami tidak menawarkan uang dengan jumlah segila Al-Hillal dan Al-Ittihad, El Barca bahkan tidak mau untuk mengeluarkan uang sepeser pun, dikarenakan kondisi keungan mereka yang sedang kacau.

Baca Juga :  Hasil Para Peneliti Dampak Kedatangan Mohammad Salah Di Liverpool

Namun disisi lain klub PSG masih ingin mempertahankan Lionel Messi, Mereka lebih memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya untuk satu musim lagi, Tetapi pada saat ini, Lionel Messi bebas untuk bernegosiasi dengan pihak manapun karena kontraknya saat ini kurang dari enam bulan.

Arab Saudi
Photo : Lionel Messi

Mantan manajer klub Al-Nassr Galacian Raul Caneda percaya dengan kedatangan Cristian Ronaldo ke klub AL-Nassr adalah hanyalah awalan bagi klub Arab Saudi tersebut.

Ia menyatakan negara Timur Tengah itu siap menawarkan uang yang sangat besar kepada para pemain dan tak heran jika Lionel Messi jadi target oleh negara Timur Tengah.

Baca Juga : 

Pesawat Yeti Airlines Jatuh di Nepal Membawa 68 Penumpang dan Empat Awak Pesawat

“Saya tidak terkejut jika mereka menawarkan uang yang  sangat banyak kepada Lionel Messi, atau jika mereka mulai menginvestasikan banyak uang pada pemain sepak bola lainya di liga Eropa,” ucap Galician Raul Caneda.

Baca Juga :  Formula One Tambahkan Las Vegas Race di 2023

Maka pilihan realistis Messi kini hanya ada dua, Terus bermain di liga Eropa bersama PSG atau menyusul Cristian Ronaldo ke liga Arab Saudi dengan bergabung dengan Al-Hilal atau Al-Ittihad.

1135x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: