banner 130x650

Al-Nassr Datangkan Ronaldo, Vincent Aboubakar di Putus Kontrak

Al-Nassr

Mega bintang Cristiano Ronaldo akhirnya didaftarkan oleh Al-Nassr untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga Arab Saudi. Ronaldo tak lagi memperkuat MU sejak November lalu, setelah memutus kontraknya lebih cepat. Ronaldo baru saja meresmikan kepindahannya ke Al Nassr pekan lalu.

Namun sebuah langkah brutal dilakukan klub bermarkas di Riyadh itu untuk mendaftarkan Ronaldo. Al-Nassr terpaksa mengakhiri kontrak Vicent Aboubakar demi bisa mendaftarkan Cristiano Ronaldo.

Sebelum CR7 gabung, Al Nassr sudah memiliki 8 pemain non-Arab Saudi dan jumlah itu sudah memenuhi kuota maksimal. Dengan demikian, Ronaldo kini telah mendapat lampu hijau untuk segera melakoni debutnya di Al-Nasr. Sementara Vincent Aboubakar memberikan jalan untuk Ronaldo agar segera tampil membela Al-Nassr.

Al-Nassr

 

 

Padahal Aboubakar baru gabung pada 2021 Selama kariernya bersama Al-Nassr, Aboubakar mencetak 13 gol dan enam assist. Aboubakar juga tampil mengesankan selama Piala Dunia 2022 di Qatar, mencetak gol kemenangan dalam pertandingan penyisihan grup terakhir Kamerun melawan Brasil.

BACA JUGA :  Mahasiswa UNTAN Raih Medali Emas dan Perak Pada Olahraga Triathlon PORPROV XIII Kalbar

Pemain Kamerun itu akan meninggalkan klub untuk memberi jalan bagi Ronaldo karena aturan liga Arab Saudi, bahwa klub hanya dapat mendaftarkan maksimal delapan pemain asing di setiap tim.

Klub sadar bahwa dengan menambahkan Ronaldo ke skuad mereka, berarti harus mengeluarkan salah satu asing mereka. Pemain yang harus dikorbankan itu adalah Vincent  Aboubakar. Vincent Aboubakar sepakat untuk mengakhiri kontraknya dan akan mendapat kompensasi dari klub Al-Nassr. Dia sekarang berstatus bebas transfer dan dapat memilih klub barunya

Baca Juga; 

Mahasiswa UNTAN  Raih Medali Emas dan Perak Pada Olahraga Triathlon PORPROV XIII KALBAR 

Lalu, bakal ke mana Aboubakar? Kabar terbaru menyebut pemain Kamerun itu akan gabung ke klub lamanya Besiktas yang sempat dua kali diperkuatnya pada 2016/2017 dan 2020/2021.AL-Nassr

BACA JUGA :  H Agustiar Sabran Ditunjuk Sebagai Ketua Kontingen PWI Kalteng di Porwanas XIII 2022 di Malang

Kehadiran Aboubakar nantinya bisa memuluskan jalan Besiktas melepas Wout Weghorst, striker pinjaman dari Burnley yang kini diminati Manchester United. Weghorst disebut-sebut jadi incaran utama MU untuk menggantikan Ronaldo. Weghorst sesuai dengan profil penyerang yang dibutuhkan manajer Erik ten Hag.

Bahkan MU sudah siap kompensasi kepada Besiktas agar mau melepas Weghorst Januari ini. Weghorst disebut sudah memberikan salam perpisahan kepada fans Besiktas usai bikin gol ke gawang Kasimpasa.

 

1135x1600

Respon (1)

Komentar ditutup.

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca