banner 130x650

Memukau! Bupati Kotim Resmikan KJ Mega Store, Harapkan Jadi Toko Bangunan Idaman

KJ Mega Store
Foto : Bupati Kotim lakukan penandatangan prasasti KJ Mega Store (Kharisma)

Bupati Kotim, H Halikinnor sambut baik kehadiran KJ Mega Store sebagai toko bahan bangunan terbesar di Kota Sampit. Peresmian itu dilaksanakan pada Sabtu, 25 November 2023 turut dihadiri oleh supplier luar daerah.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh management KJ Mega Store yang memberikan bukti nyata bahwa potensi ekonomi dan bisnis di daerah semakin berkembang dengan pesat untuk Kotim ini,” ucap H Halikinnor.

Dirinya menyampaikan bahwa kehadiran supermarket bahan bangunan terbesar diharapkan jadi inspirasi bagi masyarakat yang tengah merencanakan atau sedang membangun rumah atau proyek.

Sebagai wujud nyata, KJ Mega Store telah bekerja keras untuk menyajikan pengalaman belanja yang penuh komitmen kepada masyarakat Kotim khususnya.

“Keberhasilan ini tidak hanya menciptakan lapangan pekerjaan, tetapi memberi warna baru dalam perdagangan lokal,” tambahnya.

Halikinnor turut angkat topi dengan sinergitas serta komitmen yang di torehkan KJ Mega Store dalam prinsip dan tanggung jawab sosial. Hal ini selaras agar mendukung pengusaha yang menghubungkan banyak produk lokal dengan kualitas yang memadai.

BACA JUGA :  Camat MHU Terima 64 Peserta KKN STKIP Muhammadiyah Sampit

Sementara itu, Setia Wijaya selaku Komisaris KJ Mega Store mengatakan hal ini merupakan cita-cita keluarga sejak lama. Keinginan mewujudkan pusat belanja bahan bangunan terbesar dan terlengkap dengan produk berkualitas di kota Sampit, sehingga masyarakat mendapatkan manfaat ketika sedang membangun ataupun merenovasi bangunannya.

Terwujudnya KJ Mega Store merupakan hasil kolaborasi dengan salah satu konsultan ternama di Indonesia yaitu Jobii Consulting, yang sudah membangun lebih dari 35 Supermarket bahan bangunan se-Indonesia.

Kotim
Foto : Penyerahan cendera mata oleh Komisaris KJ Mega Store

Husni Lo owner dari Jobii Consulting mengatakan kami sebagai konsultan ritel bahan bangunan memberikan kesempatan para owner bahan bangunan. Revolusi pemilik toko tradisional berubah menjadi supermarket bahan bangunan yang tersistem dan mudah dikontrol dengan harapannya memudahkan masyarakat kota sampit menemukan pusat belanja bahan bangunan yang terlengkap.

“Karena saat ini masih terlalu minim sekali supermarket bahan bangunan yang lengkap dan memenuhi kebutuhan masyarakat kota Sampit, dengan permintaan interior dan desain yang memadai mulai berkembang juga disini,” ujar Setia Wijaya pada sambutannya.

“Semoga masyarakat kota Sampit bisa menerapkan pola hidup lebih sehat, dengan memilih berbagai produk sanitari sesuai budget dan selera masing-masing. Kami dari KJ Mega Store sangat terbuka untuk anda yang akan memesan produk di supermarket kami,” tambahnya.

BACA JUGA :  Ludes !!! Warga Baamang Serbu Beras Murah
kotim
Foto : Pembukaan disambut dengan tarian daerah dari Sanggar Penyang Sangkalemu

Turut hadir dalam pembukaan KJ Megastore suplyer bahan bangunan Indonesia, salah satunya adalah Germany Brilliant (GB) Sanitaryware yang diwakili Yapto Wijaya, General Manager GB Sanitaryware mengatakan, salah satu pilihan sanitari unggulan di KJ Mega Store adalah GB Sanitaryware.

Selaras, bangunan rumah tinggal, produk GB Sanitaryware menjadi pilihan tepat masyarakat cerdas untuk menunjang sanitari di kamar mandi dan wastafel pada area publik, seperti mal, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah.

GB Sanitaryware menawarkan berbagai produk mulai dari shower, keran air, kloset, urinal, wastafel, jet washer, floor drain, hingga aksesoris kamar mandi. Bahkan, berbagai model kitchen sink bisa Anda temukan di GB Sanitaryware.

“Yang sudah pasti menjadi harapan kita bersama, semoga KJ Mega store dapat memberikan manfaat lebih untuk meningkatkan PAD, membuka lapangan pekerjaan, melingkupi pembangunan, dan menghadirkan bahan bangunan unggulan terlengkap juga berkualitas dengan harga terbaik di kota sampit dan sekitar,” tutup Yapto.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca