banner 130x650

Hadir di Sampit, KJ Mega Store Destinasi Belanja Bangunan Terlengkap dan Terbesar

KJ Mega Store
Foto : Press Conference pemilik dan pengelola KJ Mega Store (kha)

KJ Mega Store sebagai toko bangunan terlengkap dan terbesar telah berdiri megah di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. Peresmian toko bangunan itu akan dilakukan pada Sabtu, 25 November 2023.

Ovelia Windyawati, Direktur Operasional KJ Mega Store mengatakan hal ini merupakan cita-cita keluarga, selaku owner yang sejak lama memiliki keinginan mewujudkan pusat belanja bahan bangunan terbesar dan terlengkap dengan produk berkualitas di kota Sampit.

Hadirinya toko bangunan ini sebagai membuka cakrawala dimasyarakat kota Sampit dan sekitarnya mendapatkan manfaat ketika sedang membangun ataupun merenovasi bangunannya.

KJ Mega Store
Foto : Press Conference di KJ Mega Store

“Wujudkan dengan harga terbaik, parkiran luas, beragam pilihan produk berkualitas, kelengkapan produk dan promo khusus tidak hanya itu penting juga membangun super team yang mengusung konsep kekeluargaan dengan tim Project Manager,” ucap Ovelia kepada MentayaNet.com pada Jum’at, 24 November 2023.

Terwujudnya KJ Mega Store merupakan hasil kolaborasi dengan salah satu konsultan ternama di Indonesia yaitu Jobii Consulting, yang telah membangun lebih dari 35 Supermarket bahan bangunan se-Indonesia.

BACA JUGA :  Nahas! Api Nyaris Melahap Rumah Warga Sampit di Baamang

Husni Lo owner dari Jobii Consulting mengatakan pihaknya sebagai konsultan ritel bahan bangunan memberikan kesempatan para owner bahan bangunan yang awalnya memiliki bisnis toko tradisional berubah menjadi supermarket bahan bangunan yang tersistem dan mudah dikontrol.

KJ Mega Store
Foto : Kondisi toko KJ Mega Store di lantai 1

“Dengan hadirnya toko ini bisa memudahkan masyarakat kota Sampit menemukan pusat belanja bahan bangunan yang terlengkap. karena saat ini masih terlalu minim sekali supermarket bahan bangunan yang lengkap dan memenuhi kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

Dari sorotan MentayaNet.com barang di KJ Mega Store suplyer bahan bangunan Indonesia, salah satunya adalah Germany Brilliant (GB) Sanitaryware yang diwakili Yapto Wijaya, General Manager GB Sanitaryware mengatakan, Salah satu pilihan sanitari unggulan di KJ Mega Store adalah GB Sanitaryware.

Selain bangunan rumah tinggal, produk GB Sanitaryware menjadi pilihan tepat masyarakat cerdas untuk menunjang sanitari di kamar mandi dan wastafel pada area publik, seperti mal, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah.

Diketahui, GB Sanitaryware menawarkan berbagai produk sanitari. Mulai dari shower, keran air, kloset, urinal, wastafel, jet washer, floor drain, hingga aksesoris kamar mandi. Bahkan, berbagai model kitchen sink bisa didapatkan dari jenis produk GB Sanitaryware.

BACA JUGA :  Heboh! Seorang Pensiunan Kotim Meninggal di Toilet PPM Sampit
KJ Mega Store
Foto : Temu sapa bersama rekan media di Kotawaringin Timur

“Untuk itu, GB Sanitaryware mengajak seluruh masyarakat kota Sampit untuk hadir dan berbelanja di KJ Mega Store yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut KM 2, Sampit, Kalimantan Tengah. Jangan ragu untuk segera upgrade sanitari di rumah Anda dengan GB Sanitaryware!,” bebernya.

Dirinya mengharapkan agar KJ Mega store dapat memberikan manfaat lebih untuk meningkatkan PAD, membuka lapangan pekerjaan, melingkupi pembangunan dan menghadirkan bahan bangunan unggulan terlengkap juga berkualitas dengan harga terbaik dikota sampit dan sekitar.

“Semoga masyarakat kota Sampit bisa menerapkan pola hidup lebih sehat dengan memilih berbagai produk sanitari sesuai budget dan selera masing-masing,” tukasnya.

Informasi Kegiatan :

Grand Opening KJ Mega Store : Sabtu, 25 November 2023

Singing Contest : 24-25 November 2023

Sosial Media Contest : 24-26 November 2023

Cosplay Contest dan Lomba Mewarnai : Minggu, 26 November 2023

BACA JUGA :  Bapas Kelas II Sampit Gencar Sosialisasikan Generasi Sadar Hukum

5K Fun Run to KJ Mega Store : Minggu, 26 November 2023

Hola Food Festival : 24-26 November 2023

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca