banner 130x650

Pemda Seruyan Gelar Konsultasi Publik ke-II

Pemerintah Kabupaten Seruyan gelar kegiatan konsultasi publik kedua kalinya. Dalam rangka menjaring masukan Kegiatan Rencana dan Program (KRP) dalam penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) RPJMD dan RPJPD.

Kegiatan yang di gelar di Aula Kantor Bappeda Litbang Kabupaten Seruyan, ini juga dihadiri dan dibuka langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat mewakili Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor.

“Kegiatan konsultasi publik pada hari ini merupakan rangkaian lanjutan kegiatan sebelumnya. Yang mana konsultasi publik yang pertama telah dilaksanakan, dengan tujuan menjaring masukan kegiatan rencana dan program KRP yang ada pada setiap perangkat daerah Kabupaten Seruyan,” katanya pada Rabu, 06 Desember 2023.

BACA JUGA :  Pemdes Bangkal Gelar Musdessus Penetapan KPM BLT - DD Tahun 2024

Berkaitan dengan hal tersebut, dirinya juga berharap dengan kegiatan konsultasi publik ini maka para peserta rapat dapat memberikan masukan dan koreksi terkait analisis Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) yang dipaparkan.

“Termasuk hal apa saja yang telah tercapai dan yang belum tercapai, yang disajikan oleh tim konsultan sehingga dalam setiap analisis kegiatan, rencana dan program KRP tujuan pembangunan berkelanjutan dapat dianalisis dengan tepat,” pungkasnya.

Penulis: Annisa KharismaEditor: H Pujo Darmanto
1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca