banner 130x650

Pemkab Seruyan Gelar FGD Rancangan RPJPD Tahun 2025-2045

Seruyan

Pemerintah Kabupaten Seruyan menggelar Focus Group Discussion (FGD) terkait dengan penyusunan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Seruyan Tahun 2025- 2045 bertempat di Aula Bappeda Litbang. 

Kegiatan yang dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Seruyan ini juga dibuka secara langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor.

Djainuddin Noor menyampaikan bahwa, FGD rancangan awal RPJPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025-2045 yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian penyusunan dokumen RPJPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025-2045 yaitu dokumen perencanaan daerah untuk 20 tahun ke depan untuk memperoleh masukan dari berbagai pihak yang hadir.

BACA JUGA :  Ekonomis! Wabup Seruyan Nilai Budidaya Madu Kelulut Potensial Dikembangkan

“Kegiatan ini juga sehubungan dengan rencana kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan untuk kurun waktu 20 tahun ke depan,” katanya pada Jum’at, 01 Desember 2023.

Jelas dia, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memperoleh informasi yang lebih komprehensif dalam penyusunan dokumen rancangan awal RPJPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025-2045.

“Saya meminta kepada semua yang hadir untuk berpartisipasi aktif, dalam memberikan saran dan masukan serta pendapat sehingga dapat menghasilkan dokumen perencanaan pembangunan daerah yang  berkualitas untuk jangka 20 tahun ke depan,” pungkasnya.

Penulis: Annisa KharismaEditor: H Pujo Darmanto
1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca