banner 130x650

Tiang Isyarat Lalu Lintas Miring, Warga Minta Segera Diperbaiki

tiang listrik

Tiang lampu isyarat lalu lintas (traffic light) di Jenderal Sudirman KM 65 tepatnya berada di Simpang Bangkal Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan sudah tidak berfungsi dan kondisi tiang pun miring.

Kondisi tersebut dikeluhkan warga sekitar dan pengguna jalan, pasalnya warga khawatir tiang bisa roboh dan menimpa warga.

Menurut warga sekitar, traffic light tersebut kemungkinan tersenggol kendaraan besar hingga kondisinya sekarang sangat memprihatinkan.

Nawir salah satu warga yang tinggal di sekitar mengatakan, dengan kondisi tiang miring dan lampu pengatur lalulintas yang terpasang pada tiang tersebut sudah terlepas dari tempat asalnya bahkan bergelantungan tepat diatas aspal.

Baca Juga :

Pemda Seruyan Dan Damang Keluarkan Himbauan Tegas, Paska Mediasi Masyarakat Dengan BJAP

lalu lintas

“Kami berharap kepada dinas terkait agar bisa segera memperbaikinya. Karena kami khawatir dengan kondisi begitu bisa membahayakan pejalan kaki atau pengguna jalan yang melintas,” ungkapnya, Minggu 23 Juli 2023.

Baca Juga :

Pemda Seruyan Berhasil Melakukan Mediasi PT BJAP Terkait Plasma 20% Untuk Masyarakat

Dikonfirmasi melalui pesan whatsapp Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Seruyan, Idham BW Kusuma mengatakan akan melakukan pengecekan apakah itu pengadaan oleh  kabupaten atau provinsi. “Saya cek dulu, apakah itu dulu pengadaan kabupaten atau provinsi,” katanya.

BACA JUGA :  PDAM dan Kejari Seruyan Jalin Sinergitas, Perkuat Solusi Masalah Hukum

Pantauan MentayaNet dilapangan, arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman sangat ramai dilintasi kendaraan roda 2, kendaraan roda 4 bahkan kendaraan besar dan bermuatan berat. Karena jalan tersebut merupakan jalan lintas Provinsi.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca