banner 130x650

Wabup Kotim Ikuti Rangkaian Kemeriahan HUT ke-21 Kabupaten Seruyan

Kotim
Foto : Wakil Bupati Kotim saat hadiri HUT ke-21 Kabupaten Seruyan (Ist)

Wakil Bupati Kotim hadiri kegiatan Pemkab Seruyan menggelar peringatan dan syukuran hari jadi ke 21 Kabupaten Seruyan, di halaman kantor bupati setempat. Sejumlah penghargaan kepada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) setempat, khusus yang berprestasi dalam kinerjanya.

Wakil Bupati Kotim, Irawati menyebutkan selain kegiatan peringatan hari jadi kabupaten Seruyan, turut dilakukan penyerahan tali asih dari BPJS Ketenagakerjaan.

Ia menjelaskan adanya puncak peringatan hari jadi kabupaten hasil pemekaran Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) itu, digelar dengan sederhana dan dihadiri beberapa bupati atau yang mewakili dari kabupaten lain di Kalteng.

Kotim

“Saya mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Seruyan. Semoga senantiasa menjadi kabupaten yang berkemajuan dan berkembang untuk suatu daerah. Semoga kedepannya juga bisa lebih maju dan membangun bumi gawi hatantiring lebih kedepan,” ujar Irawati pada Senin, 07 Agustus 2023.

BACA JUGA :  Pemkab Kotim Ingin ADP-KSB Terus Dilaksanakan Sampai Dengan Tahun Depan

Pada kesempatan itu, Bupati Seruyan Yulhaidir turut hadir kendati berada di kursi roda dan didampingi istrinya. Didampingi pula oleh Wakil Bupati Seruyan Iswanti, yang sekaligus membacakan pidato tertulis Gubenur Kalteng Sugianto Sabran.

Baca Juga :

Disdik Kotim Apresiasi 4 Pelajar Kotim Raih Kemenangan Lomba Seni dan Olimpiade Tingkat Nasional

Gubernur dalam sambutan tersebut juga menyampaikan selamat hari jadi ke 21 Kabupaten Seruyan dan menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Seruyan, baik atas pencapaian dan Sumber daya yang melimpah.

“Saya berharap dalam peringatan hari jadi ke 21 kali ini menjadi momentum bagi kita semua untuk mempererat tali kebersamaan, menumbuh kembangkan semangat gotong royong, dan kerjasama dalam rangka percepatan pertumbuhan pembangunan di Kabupaten seruyan,” ujar Iswanti saat membacakan pidato Gubernur Kalimantan Tengah, kemarin.

BACA JUGA :  Gelar Rapat Sosialisasi, Pemkab Kotim Tetapkan Aturan Baru Hari dan Jam Kerja ASN Kotim

Kotim

Salah satu apresisasi yang disampaikan dalam pidato tersebut, yakni atas prestasi Pemkab Seruyan memperoleh predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, selama 4 kali berturut-turut atas pengelolaan keuangan daerah. Serta beberapa capaian prestasi lainnya.

“Saya berterimakasih, dan mengucapkan apresiasi kepada seluruh unsur dalam mewajudkan kemajuan dan kesejahreraan di Kabupaten Seruyan,” ungkap Iswanti, yang selanjutnya mengakhiri membacakan sambutan gubernur dan melakukan rangkaian pemotongan tumpeng.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca