banner 130x650

Wabup Kotim Menjenguk Anak Korban Kecelakaan Desa Bajarau di RSUD Murjani Sampit

Wabup

Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kotawaringin Timur, Irawati menjenguk anak korban kecelakaan yang menewaskan ayah, ibu, dan seorang anak di Desa Bajarau, Kecamatan Parenggean beberapa waktu lalu.

Satu dari empat orang yang mengalami kecelakaan itu berhasil selamat. Korban adalah merupakan salah satu anak dari korban kecelakaan tersebut.

“Kami atas nama pemerintah daerah tentunya sangat mengucapkan belasungkawa atas musibah yang menimpa korban tersebut. Apalagi hanya dirinya yang selamat dari insiden kecelakaan tersebut. Mudah-mudahan anak ini bisa dapat segera pulih kembali,” kata Wakil Bupati Kotim, Irawati, 21 Mei 2024.

Usai mendengar kabar yang sangat menyakitkan tersebut, Irawati langsung datang untuk menjenguk anak tersebut di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani yang tengah mendapatkan perawatan medis. Dirinya mengucapkan bela sungkawa kepada ayah, ibu, dan adik korban yang meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

BACA JUGA :  Bupati Kotim Akan Tindak Tegas Bagi Sekolah Lakukan Tindakan Pungli PPDB

Diketahui anak tersebut berusia enam tahun, nantinya anak tersebut akn dirujuk ke Palangka Raya untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Irawati sudah melakukan koordinasi kepada BPJS agar anak berinisial (Y) tersebut dapat di operasi di Rumah Sakit Betang Pambelum Palangka Raya.

“Ayah, ibu, dan adiknya tang berusia satu tahun harus meninggal dunia pada insiden tersebut. Mereka adalah perantau dari Medan dan tidak punya keluarga di sini. Jenazah orang tua dan juga adiknya nanti akan di jemput oleh pihak keluarganya yang berada di Medan,” sebutnya.

Irawati juga menginstruksikan kepada pihak perusahaan yautu tempat dari orang tua korban yang bekerja tersebut untuk dapat memberikan perhatian dan bantuan kepada anak tersebut. Sehingga bantuan tersebut bisa meringankan beban dari sang anak yang tengah mengalami trauma akibat insiden yang baru saja dialaminya.

BACA JUGA :  Perkirakan Terjadi Inflasi di Bulan Ramadhan, Ini Langkah Strategis Pemkab Kotim Mengatasinya

“Saya sebelumnya sudah minta kepada Camat Cempaga Hulu tempat dari perusahaan tersebut untuk bisa menghubungi pihak dari perusaan orang tua korban bekerja. Agar mereka bisa dapat memberikan perhatian dan juga bantuan kepada anak ini untuk meringankan beban dari anak tersebut,” sebutnya.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca